Review Lengkap Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Ultra

Galaxy S24 Ultra
Sumber :
  • Samsung

GadgetGalaxy S24 Ultra tidak hanya menghadirkan desain yang mengagumkan dan kinerja canggih, tetapi juga menonjolkan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang terdepan. Fitur AI di dalamnya benar-benar bisa diandalkan untuk mempermudah hidup para penggunanya.

6 Alasan Samsung Galaxy S22 Masih Layak Di Gunakan, HP Flagship Harga Irit

Fitur AI di dalam Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki fungsi yang lengkap. Mulai dari fotografi, komunikasi sampai keamanan perangkat. Hal ini tentu saja membuat para penggunanya tidak hanya mudah menjalani hidup tapi juga aman dan nyaman.

Galaxy S24 Ultra hadir dengan desain yang elegan dan ramping, dengan layar AMOLED yang luar biasa besar dan tajam. Layarnya memberikan pengalaman visual yang mengagumkan, baik untuk menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten online. Dengan resolusi yang tinggi, warna yang hidup, dan kecerahan yang impresif, layar Galaxy S24 Ultra benar-benar memukau.

Samsung Akan Mengandalkan GPU Besutannya di Exynos 2600

Salah satu fitur unggulan Galaxy S24 Ultra adalah kamera yang luar biasa. Dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih, kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang menakjubkan dalam berbagai kondisi pencahayaan. Fitur-fitur AI yang ada di dalamnya tidak hanya meningkatkan kualitas gambar, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan lebih mudah dan efisien.

Samsung Galaxy S24 Ultra

Photo :
  • Samsung

Berikut ini beberapa fitur AI Galaxy S24 Ultra yang dikhususkan bagi pecinta fotografi mobile :

1. AI Camera Optimization

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A53 5G: Turun Harga 1,8 Juta di Awal Mei 2024!