realme C51s: Harga 1,7Juta, Jagoan Baru di Entry-Level dengan Desain Stylish dan Kamera 50MP

realme C51s
Sumber :
  • Realme

Gadgetrealme Indonesia kembali memanjakan pasar smartphone entry-level dengan menghadirkan realme C51s. Smartphone ini didesain tipis dan ringan, serta dilengkapi kamera berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang mencari perangkat stylish tanpa mengorbankan performa dan kemampuan fotografi.

Desain Menawan dan Layar Luas

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Punya Kamera 108MP Desain Menawan dan Performa Tangguh

realme C51s tampil menawan dengan bodi Ultra Slim setebal 7,49mm dan Shiny Waterfall Design. Tersedia dalam dua pilihan warna, Mighty Black dan Shiny Green, kedua varian menampilkan kilauan layaknya air yang jatuh, memberikan kesan modern dan eye-catching.

Desain realme C51s

Photo :
  • Realme Indonesia
Redmi K70 Ultra: Bocoran Spesifikasi, Prosesor, dan Desain Menakjubkan

Di bagian depan, tersemat layar luas 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz. Layar ini menghadirkan visual yang tajam dan responsif, mendukung pengalaman penggunaan yang lebih imersif dan menyenangkan.

Kamera 50MP untuk Foto Tajam dan Detail

realme C51s dibekali kamera utama AI 50MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang jelas dan tajam. Kamera ini dilengkapi berbagai fitur AI, seperti AI Scene Recognition dan AI Beautification, untuk membantu pengguna mengambil foto yang optimal dalam berbagai kondisi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!