Samsung Galaxy S24 Series Disebut Lebih Laku Daripada S23

Samsung Galaxy S24 Ultra
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Langkah Samsung untuk menyematkan AI ke dalam flagship terbaru mereka, Galaxy S24 Series sepertinya membuahkan hasil. Data menyebutkan jika penjualan S24 lebih laku ketimbang S23.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Layak Kamu Dimiliki!

Dilansir Yonhap, Jumat, 15 Maret 2024, Samsung dikabarkan mendapatkan peningkatan penjualan double digit untuk Galaxy S24 Series yang dijual dalam kurun tiga minggu pertama peluncurannya. Artinya, penjualan Galaxy S24 antara 28 Januari sampai 17 Februari mengalami peningkatan sebesar 8 persen dibanding Galaxy S23 Series.

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Hal ini terungkap dari data yang dikumpulkan oleh Counterpoint Research. Secara keseluruhan, Samsung Electronics mengalami peningkatan penjualan dari Galaxy S24 Series sebesar 22 persen di pasar, dibanding pendahulunya.

Di Eropa Barat, penjualannya melonjak 28 persen didorong oleh kuatnya preorder yang terjadi di Inggris, Jerman, dan Prancis. Amerika Serikat juga mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 14 persen.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Penjualan model S24 Ultra termahal menyumbang 52 persen dari total, diikuti oleh Galaxy S24 sebesar 27 persen dan Galaxy S24 Plus sebesar 21 persen.

Diluncurkan pada bulan Januari, seri Galaxy S24 adalah model smartphone pertama Samsung Electronics dengan kecerdasan buatan pada perangkat, menampilkan terjemahan real-time untuk panggilan telepon dan peningkatan kinerja kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title