Infinix Note 40 Series Hadir di Indonesia 21 Maret 2024

Infinix Note 40 Series
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Produsen smartphone Infinix siap menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan Inifinix Note 40 Series. Peluncurannya akan berlangsung pada 21 Maret 2024.

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP Terbaik

Infinix Note 40 Series digadang akan menjadi smartphone gaming yang bisa bersaing di kelasnya. Peluncurannya sendiri akan mengusung konsep online streaming selama 24 jam. Selain membawa berbagai teknologi inovatif di kelasnya, peluncuran Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan semakin mencolok dengan konsep peluncuran yang unik dan menjadi yang pertama kali di Indonesia.

"Konsep launching unik ini allign dengan kemampuan Note 40 Series yang mampu mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh. Dan pastiknya, event ini akan didukung berbagai kreator, special performance, dan esports community figures akan segera kami ungkap bagi para XFans di Indonesia," ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat, 15 Maret 2024.

3 Hero Ampuh Counter Roger Saat Push Rank Mobile Legends!

Chip manajemen daya Cheetah X1 buatan Infinix untuk pengalaman durabilitas dan pengisian daya terdepan

Photo :
  • InfinixID

Setidaknya ada dua varian yang akan diboyong ke Indonesia, yakni  Infinix Note 40 dan Note 40 Pro, dengan tagline 'Anti Gabut, Serba Ngebut'. Beberapa fitur andalannya termasuk All-round FastCharge 2.0 yang merupakan fitur perdana di Note Series, didukung oleh chip manajemen daya Cheetah X1 buatan Infinix untuk pengalaman durabilitas dan pengisian daya terdepan di segmen mereka.

iQOO 13 Siap Gebrak Pasar Smartphone Flagship dengan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4!

"Kami telah berkolaborasi dengan Mobile Legends dan ONIC esports serta menyajikan banyak aktivasi kreatif khas Infinix untuk menambah keseruan peluncuran Note Series ini, yang sudah dinantikan oleh para XFans kami di Indonesia," ujar Sergio.

Infinix Note 40 memiliki spesifikasi layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, teknologi 45W All-Round FastCharge 2.0, dan 20W Wireless MagCharge.

Halaman Selanjutnya
img_title