Garmin Forerunner 165 Dijual Mulai Rp4,3 Juta, Tambah Monitor Detak Jantung

Garmin Forerunner 165
Sumber :
  • GarminID

GadgetGarmin memperkenalkan produk terbarunya, jam tangan GPS Forerunner 165. Namun kali ini, smartwatch tersebut bisa dikoneksikan dengan perangkat monitor detak jantung besutan baru Garmin, HRM-Fit.

5 Smartwatch Pilihan Terbaik untuk Menunjang Gaya Hidup Sehatmu!

Garmin Forerunner 165 dan HRM-Fit sepertinya ditujukan untuk pengguna perempuan. Pasalnya, HRM-Fit bisa diletakkan di sports bra yang dipakai perempuan. Hal ini bertujuan agar deteksi detak jantung lebih akurat karena dekat dengan sumbernya.

"Forerunner 165 merupakan tambahan terbaru pada jajaran smartwatch lari Garmin dengan layar AMOLED dan fitur kebugaran yang ditingkatkan. Sementara HRM-Fit merupakan monitor detak jantung pertama di jenisnya, khusus dirancang untuk wanita karena dijepitkan langsung ke sports bra untuk menangkap metrik latihan penting secara akurat. Kedua perangkat ini menawarkan alat impresif untuk membantu pengguna melintasi garis finish dengan percaya diri," ujar Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia, dalam keterangan resminya, Jumat, 15 Maret 2024.

Fitur-fitur Garmin Forerunner 165

Black Shark Akan Meluncurkan Smartwatch Baru, BlackShark GS3

Forerunner 165, smartwatch untuk lari dengan GPS membantu atlet dari semua tingkat keahlian untuk mencapai tujuan mereka dengan rencana pelatihan adaptif yang dipersonalisasi serta metrik kesehatan dan kebugaran yang populer. Tersedia dalam dua model, Forerunner 165 dan Forerunner 165 Music, tambahan terbaru pada jajaran smartwatch lari Garmin ini memiliki tampilan AMOLED penuh warna yang mudah dibaca, layar sentuh yang responsif, dan desain 5 tombol khas Garmin. 

Garmin Forerunner 165 dan
Photo :

Huawei Luncurkan HUAWEI Band 9 Rasa Smartwatch

Dengan akses cepat dan mudah ke fitur kesehatan sehari-hari, metrik untuk advanced training, Recovery Insights, notifikasi pintar, dan banyak lagi, pelari dapat melacak progress mereka tanpa mengorbankan daya tahan baterai; kedua model ini memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan hingga 19 jam dalam mode GPS.

Halaman Selanjutnya
img_title