Deretan Ponsel Lipat Terbaru 2024 Siap Gebrak Pasar Smartphone: Persaingan Sengit!

Ponsel Lipat Samsung
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Industri ponsel lipat kian memanas dan tentunya semakin memukau dengan hadirnya sejumlah vendor kenamaan yang bersiap meluncurkan produk terbaru mereka secara global. Dari bocoran produk hingga prediksi, tahun 2024 ini menjanjikan inovasi ponsel lipat, dan juga menjadi tahun penuh terobosan dan persaingan sengit di pasar smartphone lipat

Samsung Akan Buat Ponsel Lipat dengan Harga Semakin Terjangkau, Fan Edition Segera Rilis?

Menurut informasi dari salah satu sumber terpercaya, Yogesh Brar, Samsung, Oppo, OnePlus, Xiaomi, dan Vivo berencana untuk merilis ponsel lipat baru mereka ke pasar global dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Z Fold 6 & Z Flip 6

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6

Photo :
  • Future
ZTE Nubia Flip 5G: Ponsel Lipat Premium Termurah di Pasaran

Samsung, pelopor teknologi layar lipat, akan kembali menggebrak pasar dengan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Kedua perangkat ini diprediksi membawa pembaruan signifikan dalam desain, kinerja, dan bahkan menghadirkan versi harga yang lebih terjangkau.

Galaxy Z Fold 6 dirumorkan akan memiliki layar utama yang lebih luas dan bezel yang lebih tipis. Selain itu, kamera di bawah layar (under-display camera) yang lebih canggih diprediksi akan disematkan pada perangkat ini.

nubia Flip Resmi Dirilis, Jadi Ponsel Lipat Paling Terjangkau, Harga Mulai Rp 7 Jutaan

Galaxy Z Flip 6 diprediksi akan memiliki desain yang lebih ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya. Layar eksternalnya juga dikabarkan akan diperbesar untuk meningkatkan fungsionalitas.

Halaman Selanjutnya
img_title