4 Fitur AI yang Bakal Diboyong ASUS ROG Phone 8 ke Indonesia

Asus ROG Phone 8 Pro
Sumber :
  • rog.asus.com

GadgetASUS ROG Phone 8 telah siap diboyong ke Indonesia. Kabarnya, ponsel dengan kemampuan gaming kelas tinggi ini akan membawa 4 fitur AI yang akan menambah skill gamers makin keren.

iQOO 13 Siap Gebrak Pasar Smartphone Flagship dengan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika ASUS ROG Phone 8 memang menjadi smartphone gaming yang paling ditunggu para gamers. Desain dan fitur-fitur di dalamnya sangat mendukung performa para gamers profesional. Makanya, tidak salah jika ASUS membekalinya dengan 4 fitur AI.

4 Fitur AI atau kecerdasan buatan yang dibenamkan di ASUS ROG Phone diklaim cukup ramah bagi gamers dan mampu meningkatkan pengalaman main game ke level yang lebih tinggi. Empat fitur AI tersebut di antaranya:

Video Kilas Gameplay dari GTA 6 Online

ASUS ROG Phone 8

Photo :
  • ASUSID

Mode Latar Belakang : Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang.
X Capture : Kemudahan menangkap momen kunci dengan cepat sehingga tidak ketinggalan momen.
AI Grabber : Menggunakan intuitif perangkat untuk menangkap teks.
X Sense : Yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengungkap jika ROG Phone 8 tetap mempertahankan reputasi gamingnya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekedar ponsel harian, untuk membantu mereka meraih berbagai hal yang luar biasa. 

Xbox Yakinkan Komitmennya Terhadap Komatibilitas Generasi Sebelumnya

"Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15%. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan," jelas Jimmy dalam keterangan resminya, Senin, 18 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title