Mengenal Dynamic Button di realme 12 5G yang Bakal Meluncur di Indonesia

realme 12+ 5G
Sumber :
  • realme

Gadgetrealme 12 5G dipastikan akan meluncur ke Indonesia pada 21 Maret 2024. Selain fitur unggulan untuk konten kreator, salah satu yang paling ditunggu adalah Dynamic Button.

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Punya Kamera 108MP Desain Menawan dan Performa Tangguh

realme mengklaim jika dynamic button ini akan menjadi yang pertama hadir di Android dengan segmen harga terjangkau. Fitur ini digadang akan semakin meningkatkan pengalaman pengguna dengan memberikan kemudahan dalam hal akses ke fitur dan aplikasi favorit secara cepat dan praktis.

"Dynamic Button merupakan sebuah revolusi dalam penggunaan smartphone, melengkapi berbagai fitur unggulan yang kami sematkan pada smartphone ini. Tunggu kehadiran realme 12 5G yang akan kami resmikan dalam beberapa hari lagi,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin, 18 Maret 2024.

Dynamic Button ala realme 12 5G

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan!

Dynamic Button menjadi fitur baru yang membedakan realme 12 5G dari smartphone Android lain di kelas harganya. Hanya dengan gestur sentuh maupun tekan 2 kali pada Dynamic Button dengan interval antara kurang dari 500ms, anak muda dapat melakukan berbagai aksi secara lebih cepat, memberikan pengalaman penggunaan yang lebih praktis dan efisien.

Dynamic Button pada realme 12 5G menawarkan berbagai fungsi yang membuat smartphone ini mampu meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan praktis. Pengoperasian smartphone seperti untuk membuka aplikasi favorit hingga kamera kini dapat dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah tombol. 

Realme 9 Pro: Performa Ngegas, Kamera Canggih, Harga Turun Drastis di April 2024!

Dynamic Button realme 12 5G

Photo :
  • realmeID
Halaman Selanjutnya
img_title