Qualcomm Luncurkan Snapdragon 8s Gen 3: Era AI Generatif untuk Smartphone Unggulan

Snapdragon 8s Gen 3
Sumber :
  • Istimewa

GadgetQualcomm Technologies, Inc. merilis Snapdragon® 8s Gen 3 Mobile Platform hari ini, membawa kemampuan seri 8 yang sangat diantisipasi ke lebih banyak smartphone Android terkemuka, menghadirkan pengalaman yang luar biasa.

Upgrade ke HyperOS? Wajib Baca! 10 Alasan yang Perlu Dipertimbangkan!

Platform premium terbaru ini menawarkan fitur-fitur seperti dukungan AI generatif on-device yang canggih, always-sensing ISP, gaming mobile realistis, konektivitas terbarukan, dan kompresi audio lossless high-definition. Dengan dukungan untuk berbagai model AI termasuk large language models (LLM) populer seperti Baichuan-7B, Llama 2, dan Gemini Nano.

"Dengan kemampuan AI generatif on-device dan fitur fotografi canggih, Snapdragon 8s Gen 3 didesain untuk meningkatkan pengalaman pengguna, mendorong kreativitas dan produktivitas sehari-hari," kata Chris Patrick, Senior Vice President dan General Manager of Mobile Handset di Qualcomm Technologies, Inc. "Kami bangga memperkenalkan varian terbaru dari seri Snapdragon 8, solusi premium kami untuk perangkat mobile, membawa kemampuan luar biasa kepada konsumen yang lebih luas."

Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3

Cara Downgrade HyperOS ke MIUI 14. Begini Tutorial Lengkapnya yang Aman!

"Kami senang berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies untuk membawa perangkat pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3," kata William Lu, Partner dan President of Xiaomi Corporation, President of the International Business Department, GM of Xiaomi Brand. "Dengan AI generatif, platform seluler baru ini memungkinkan kami memberikan pengalaman premium yang dipersonalisasi kepada pelanggan kami."

Snapdragon 8s Gen 3 akan digunakan oleh berbagai OEM, termasuk Honor iQOO, realme, Redmi, dan Xiaomi. Perangkat pertama yang menggunakan Snapdragon 8s Gen 3 diharapkan akan diluncurkan pada bulan Maret 2024.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Realme 12 Lite Resmi Rilis: Smartphone Baru dengan Desain Menawan dan Performa Tangguh