Canon imageFORMULA DR-S250N, Bisa Scan Langsung dari Tablet atau Web

Canon imageFORMULA DR-S250N
Sumber :
  • Datascrip

Gadget – Bisnis modern membutuhkan solusi efisien dalam digitalisasi dokumen. Canon imageFORMULA DR-S250N hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Dikembangkan oleh Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor di Indonesia, scanner desktop nirkabel ini memungkinkan pengguna untuk mengatasi berbagai jenis dokumen dengan cepat dan efisien.

Jepang Mulai Melawan Kecerdasan Buatan Dalam Hal Fotografi

"Canon imageFORMULA DR-S250N memenuhi kebutuhan bisnis yang semakin bervariasi dan menuntut efektivitas serta efisiensi," kata Marcellinus Lirus, Assistant Marketing Manager PT Datascrip. "Dengan kecepatan tinggi dan fitur-fitur unggulan, scanner ini memberikan solusi ideal untuk scan dokumen dengan kualitas yang tinggi, meningkatkan produktivitas sehari-hari."

Fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Canon imageFORMULA DR-S250N membuat proses scan dokumen menjadi lebih mudah dan efisien. Dengan CaptureOnTouch Lite Web, pengguna dapat melakukan scan langsung melalui web browser dari tablet, PC, atau laptop tanpa perlu menginstal driver atau perangkat lunak tambahan. Ini mempersingkat alur kerja dan meningkatkan efisiensi.

Canon EOS R6 Mark II, Punya Pre-Recording dan Hybrid Auto

Canon imageFORMULA DR-S250N - CaptureOnTouch Lite Web

Photo :
  • Datascrip

Dengan kapasitas baki penyimpanan hingga 60 lembar dokumen, DR-S250N menjamin hasil scan yang tajam dan cepat. Dengan kemampuan scan hingga 100 image per-minute (IPM) secara duplex pada resolusi tinggi hingga 1,200 dots per inch (DPI), produktivitas pengguna meningkat secara signifikan.

Printer Portabel Canon SELPHY CP1500, Konek 8 Perangkat Sekaligus

Keunggulan lainnya adalah kompatibilitas dengan ChromeOS dan sertifikasi Mopria, memungkinkan koneksi dengan lebih banyak platform dan perangkat. Ini membuat Canon imageFORMULA DR-S250N menjadi lebih fleksibel dan dapat diandalkan dibandingkan dengan scanner lain di kelasnya.

Panel layar LCD monokrom berukuran 1,5" memudahkan pengguna untuk mengoperasikan scanner. Selain itu, pengguna dapat mengurutkan file menggunakan barcode atau kata kunci, serta menyimpan dokumen hasil scan langsung dalam format Excel atau Word, meningkatkan efisiensi kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title