Kemunculan Poco C61 Di Google Play

ilustrasi poco c51
Sumber :
  • poco.in

Gadget – Penerus Poco C51, yang dirilis pada April 2023, nampaknya akan segera diumumkan karena Poco C61 telah terlihat di konsol Google Play, demikian dilaporkan oleh GSMArena.

7 Kelebihan HyperOS Yang Harus Diketahui Pengguna Xiaomi

Menurut laporan GSMArena pada Selasa (19/3), daftar produk handset kelas bawah tersebut menunjukkan bahwa Poco C61 akan menjalankan Android 14 dan didukung oleh SoC Helio G36 MediaTek. Chipset yang sama telah digunakan pada Poco C51.

Dengan RAM tetap 4GB, ponsel ini akan menampilkan layar LCD dengan resolusi 720x1650 dan kepadatan 320 ppi. Berbeda dengan C51, Poco C61 memberikan tambahan 50 piksel secara vertikal pada layarnya.

Redmi K70 Ultra: Bocoran Spesifikasi, Prosesor, dan Desain Menakjubkan

Meskipun tidak ada detail lain yang diungkapkan dalam daftar produk, sertifikasi Bluetooth menunjukkan bahwa Poco C61 pada dasarnya akan menjadi pengganti merek Redmi A3, ponsel yang dirilis pada bulan Februari.

Walau keduanya mirip, kemungkinan besar mereka tidak akan sepenuhnya identik.

Upgrade ke HyperOS? Wajib Baca! 10 Alasan yang Perlu Dipertimbangkan!

Redmi A3 memiliki layar berukuran 6,71 inci, kamera belakang 8 MP dengan lensa tambahan dekoratif 0,08 MP, kamera selfie 5 MP, sensor sidik jari di samping, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya menggunakan kabel 10W. Poco C61 kemungkinan besar akan mewarisi sebagian besar spesifikasi ini.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget