iPhone Akan Gunakan Layar Anti Gores

iPhone 12 Pro
Sumber :
  • Apple

GadgetApple dikabarkan akan mengadopsi layar dengan kaca tahan gores anti-reflektif, mirip dengan yang dipasang pada Galaxy S24 Ultra, untuk produk iPhone mendatang, menurut laporan dari GSMArena.

Aplikasi iOS Mood.camera Menghadirkan Pengalaman Fotografi Analog

Laporan tersebut, yang dirilis pada Selasa (19/3), menyatakan bahwa kaca layar yang akan digunakan pada perangkat Apple diharapkan lebih tahan gores daripada Ceramic Shield yang saat ini digunakan, serta dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif.

Namun, diperkirakan bahwa perlengkapan pelapis ini belum mencapai rantai pasok Apple untuk digunakan pada keluarga iPhone 16, sehingga kemungkinan baru akan diterapkan pada perangkat tahun depan.

Apple Mulai Hapus WhatsApp dari AppStore di China

Produk yang akan digunakan untuk layar perangkat Apple tampaknya memiliki kesamaan dengan Gorilla Glass Armor yang digunakan pada produk Samsung.

Corning, produsen Gorilla Glass Armor, mengklaim bahwa produk tersebut dapat mengurangi pantulan hingga 75 persen dan empat kali lebih tahan gores dibandingkan dengan solusi pesaing.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
iPad Air 12,9 Inci Siap Guncang Pasar dengan Layar Mini LED