3 Anggota Seventeen Jadi OPPO Reno Expert

DK dari BSS Seventeen jadi OPPO Reno Expert
Sumber :
  • OPPO

GadgetOPPO mengumumkan kolaborasi dengan anggota BSS (SEVENTEEN), yaitu SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI, sebagai anggota OPPO Reno Expert terbaru untuk Asia Pasific. Kemitraan ini menggabungkan industri smartphone terkemuka dengan kehadiran artis kenamaan Korea Selatan, menciptakan sinergi baru yang penuh semangat.

Kamera Fujifilm Instax Mini 99: Revolusi Kreativitas Foto Instan! Berikut Spesifikasi dan Harganya

BSS (SEVENTEEN), sub unit dari ikon K-pop SEVENTEEN, dikenal dengan lagu hits seperti "Just do it", "Fighting (Feat. Lee Young Ji)", dan "7 PM (Feat. Peder Elias)". Kesuksesan mereka tercermin dari penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023 dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS. Kolaborasi dengan tiga anggota ini tidak hanya menghadirkan energi anak muda, tetapi juga merepresentasikan fitur-fitur utama dari smartphone terbaru OPPO Reno11 F 5G.

Andy Shi, Presiden OPPO APAC, menyatakan, “Kami bangga dengan Reno Series sebagai The Portrait Expert dan senang bermitra dengan BSS. Kolaborasi ini bukan sekadar inovasi Reno Series, tetapi juga memberikan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan bermain dengan kreativitas. Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk menikmati perjalanan fotografi portrait bersama dan mengekspresikan kreativitas mereka.”

Oppo A1s: Smartphone Punya RAM 12GB, Harga 2,6 Jutaan!

Sebagai bagian dari kolaborasi, anggota BSS tampil dalam video pendek menggunakan OPPO Reno11 F 5G, memanfaatkan fitur-fitur seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri melalui fotografi. Kolaborasi ini menjadi perpaduan antara energi musik K-pop dan inovasi teknologi, memberikan penggemar kesempatan untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan dan kreatif dengan OPPO.

OPPO Reno 11 F 5G punya layar AMOLED 120Hz Borderless hadir dengan ukuran 6,7” dilengkapi bingkai ultra tipis 1,47mm di kedua sisi layar menciptakan pengalaman layar yang penuh, dengan rasio layar ke bodi sebesar 93,4%. Punya Ultra-Clear Triple Camera 64MP dan perekaman 4K, juga dapat merekam Video Ultra-Clear 4K dari kamera utama dan kamera depan 32MP. Reno11 F 5G ditenagai MediaTek Dimensity 7050.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Oppo Reno 10 Pro 5G: Smartphone Canggih dengan RAM 12GB dan Kamera Selfie 32MP!