Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Dukung Fitur AI Terbaru: Circle to Search dan Note Assist!

Samsung Galaxy Z FLip5
Sumber :
  • Samsung

GadgetSamsung memperkaya pengalaman pengguna Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dengan menghadirkan fitur AI terbaru, meliputi Circle to Search dan Note Assist. Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, "Galaxy AI akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna dengan kemudahan dan inovasi di genggamanmu."

Fitur Produktivitas Tinggi dengan Galaxy AI di Galaxy Z Fold5

Fitur Konektivitas Satelit di HP Flagship Terbaru Seperti IPhone 14 dan Samsung, Apa Fungsinya?

Galaxy Z Fold5 akan meningkatkan produktivitas pengguna dengan fitur AI yang canggih. Note Assist akan merapikan catatan meeting pengguna dengan S Pen dan mengubahnya menjadi teks. Transcript Assist mengubah rekaman suara menjadi teks dengan ringkasan dan terjemahan instan. Browsing Assist membantu merangkum sumber materi meeting untuk pemahaman cepat.

Galaxy AI di Flip5 dan Fold5

Photo :
  • Samsung

Circle to Search with Google di Galaxy Z Flip5: Jadilah yang Paling Trendy!

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: 7 Alasan Kenapa Tablet Ini Banyak Diminati!

Galaxy Z Flip5 memperkenalkan fitur Circle to Search with Google, memungkinkan pengguna mencari informasi fashion terkini dengan mudah. Cukup melingkari outfit yang menarik, dan informasi seperti merek, produk, dan tempat pembelian akan muncul secara instan. Dengan fitur ini, pengguna Galaxy Z Flip5 akan selalu up-to-date dengan tren terbaru.

Promo Menarik untuk Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5

Halaman Selanjutnya
img_title