Perubahan Tampilan WhatsApp Terbaru di Android Mirip Tampilan Iphone

Perubahan Tampilan WhatsApp Terbaru di Android Mirip Tampilan Iphone
Sumber :
  • static1.com

Gadget – Baru-baru ini, WhatsApp mengalami perubahan tampilan yang cukup signifikan, terutama pada perangkat Android di Indonesia. Perubahan ini, yang membuat bar menu utama beralih dari bagian atas ke bagian bawah daftar obrolan, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna.

Cara Download GB WhatsApp Apk 2024 Pro v 17.85

tampilan status whatsapp

Photo :
  • x

Meskipun perubahan ini dimulai sejak pertengahan tahun lalu, pengguna di Indonesia baru mulai mengalaminya belakangan ini. Sebagian besar pengguna menunjukkan ketidakpuasan terhadap perubahan tersebut dan menginginkan kembali tampilan versi sebelumnya.

Cara Menyadap WhatsApp Melalui Chrome di HP, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Namun, secara teknis, pengguna tidak dapat mengembalikan tampilan WhatsApp ke versi sebelumnya setelah melakukan pembaruan aplikasi karena tidak ada opsi untuk mengunduh versi aplikasi yang lebih lama di toko aplikasi resmi.

Satu-satunya cara untuk menunda pembaruan adalah dengan menonaktifkan fitur pembaruan otomatis di perangkat Android. Misalnya, pengguna Xiaomi dapat membuka menu pengaturan, lalu pilih “Pembaruan apl sistem”, dan atur opsi “Pembaruan otomatis” menjadi “Jangan perbarui”.

WhatsApp Hadirkan Fitur Berbagi File Dengan Pengguna Terdekat

Meskipun cara ini hanya sementara, pengguna tetap harus memperbarui WhatsApp suatu saat nanti untuk mendapatkan perbaikan masalah dan peningkatan keamanan. Dengan demikian, pengguna dapat mempertahankan tampilan WhatsApp sesuai keinginan mereka untuk sementara waktu.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget