Huawei MatePad 11,5 PaperMatte, Tablet Rp6 Jutaan Punya Layar Lebar

Huawei MatePad 11,5 PaperMatte
Sumber :
  • Istimewa

GadgetTablet semakin populer di kalangan pengguna yang membutuhkan perangkat yang lebih besar dari smartphone tetapi lebih ringan dari laptop. Menanggapi kebutuhan ini, Huawei meluncurkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, sebuah tablet canggih dengan layar inovatif dan desain ringan.

Lenovo Tab M11: Tablet Kece untuk Beragam Kebutuhan dengan Fitur Canggih!

Menariknya, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas, memberikan pengalaman yang nyaman bagi mata. Dilengkapi dengan teknologi anti-glare yang mengurangi pantulan cahaya matahari hingga 97%, tablet ini cocok digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Tidak hanya itu, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan mata yang canggih, termasuk sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light dan SGS Low Visual Fatigue Premium Performance. Hal ini membuat Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi pilihan yang ideal untuk pengguna yang membutuhkan perangkat yang nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Huawei MatePad 11,5 PaperMatte Rp6 Jutaan

Photo :
  • Huawei ID

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari pekerja kreatif hingga pelajar. Dengan harga sekitar Rp6 jutaan, tablet ini menawarkan solusi produktivitas yang efisien dan optimal.

Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!

"Layar PaperMatte pada tablet ini merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.  Dilengkapi dengan aneka fitur mutakhir, tablet ini juga memberi pengalaman komputasi yang cukup andal layaknya laptop sehingga mendukung kinerja mobile," kata Huller.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadirkan teknologi anti-glare etching berukuran nano pada layarnya, yang mampu mereduksi pantulan cahaya matahari hingga 97%, sehingga visibilitas layar tetap terjaga di berbagai kondisi pencahayaan. Tablet ini juga memiliki layar bertekstur yang dioptimalkan oleh resolusi 2.2K dan refresh rate tinggi 120Hz, sehingga senantiasa aman dan nyaman di mata, serta mendukung transisi halaman e-book yang lebih mulus.

Halaman Selanjutnya
img_title