realme 12 5G Resmi Meluncur, Harga Rp3,5 Juta

Iqbal Ramadan untuk realme 12 5G
Sumber :
  • realmeID

Gadgetrealme 12 5G melengkapi lini smartphone di Indonesia saat ramadan. THR yang didapatkan jelang lebaran bisa disisihkan sebagian untuk membeli perangkat tersebut karena banderol harganya hanya Rp3,5 juta.

Realme 12 Lite Resmi Rilis: Punya Kamera 108MP Desain Menawan dan Performa Tangguh

Meski harganya sekitar Rp3 jutaan, realme 12 5G memiliki fitur yang cukup lengkap. Mulai dari kamera resolusi 108MP 3x Zoom Portrait Camera serta memberikan kemudahan akses melalui fitur Android Dynamic Button pertama di segmennya.

Yang menarik, fitur fotografinya sama dengan varian Pro+ realme. 108MP dan teknologi 3x In-Sensor Zoom untuk hasil foto yang mengesankan dengan detail terbaik di segmennya. Di sisi sensor, realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi di berbagai situasi. 

Realme Hadirkan Charger Super Cepat 240W GaN: Harga Terjangkau Hanya Rp 600 Ribuan!

Selain itu ada fitur 3x Cinematic Portrait Mode. Fitur ini memungkinkan realme 12 5G untuk menghasilkan foto portrait yang tetap jernih dan detail walaupun diambil dari jarak yang jauh. Ada  tiga filter eksklusif untuk realme 12 Series 5G: Journey Filter - "Life of Pi" Inspiration, Memory Filter - "The Curious Case of Benjamin Button" Style, dan Maverick Filter - "Top Gun: Maverick" Influence: Terinspirasi dari estetika dinamis film "Top Gun: Maverick. Ketiga filter ini menghadirkan nuansa sinematik unik pada setiap foto, terinspirasi dari karya-karyanya yang terkenal. 

realme 12 5G

Photo :
  • realmeID
Realme 9 Pro: Performa Ngegas, Kamera Canggih, Harga Turun Drastis di April 2024!

realme 12 5G hadir dengan dua pilihan warna yang sedang populer di kalangan anak muda masa kini yakni Twilight Purple dan Woodland Green. Tidak hanya memukau secara tampilan, realme 12 5G juga nyaman saat digunakan dalam genggaman bahkan dalam jangka waktu yang lama berkat bobotnya yang ringan 188g dengan ketipisan hanya 7,69mm. 

Melengkapi desain yang memukau, realme 12 5G juga mengusung tampilan visual pada layar yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan hiburan seperti menonton video, hingga scrolling di media sosial. realme 12 5G mengusung layar seluas 6,72 inci dan rasio layar-ke-bodi mencapai 91,4%. Smartphone ini realme 12 5G menawarkan layar FHD+ yang ideal untuk bermain game dan berbagai kebutuhan hiburan penggunanya. Tampilan yang mendukung 16,7 juta warna ini, dipadukan dengan kecerahan puncak hingga 950nits, memungkinkan konten pada layar smartphone terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Halaman Selanjutnya
img_title