Huawei MateBook D 14, Body Tipis Ringan Harga Rp8,9 Juta

Huawei Matebook D 14
Sumber :
  • Huawei

Gadget – Tak hanya memperkenalkan tablet dengan ukuran layar lebar, Huawei juga meluncurkan laptop serba tipis dan ringan yang dibanderol dengan harga terjangkau, hanya Rp8,9 jutaan.

HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Laptop ramping ini hadir dalam balutan all-metal body yang kokoh, menjadikannya lebih awet dan tahan banting dibandingkan bodi plastik, namun bobotnya sangat ringan (1,39 kg) dan tipis (15,9 mm), sehingga mudah dibawa dalam beraktivitas mobile. 

Dibekali prosesor 13th Gen Intel Core H-Series yang bisa dijumpai di laptop gaming, Huawei MateBook D 14 mampu berikan pengalaman laptop premium yang super cepat untuk berbagai keperluan, dari belajar, kerja, desain, hingga hiburan. 

Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!

Huawei MateBook D 14, yang didukung oleh prosesor 13th Gen Intel Core H-Series. Para pekerja produktif  dapat melakukan  multitasking dan input banyak data sekaligus dan buka tanpa drama laptop  ngadat. DNA canggih pada laptop terbaru Huawei ini  menawarkan ketangkasan dalam memproses kebutuhan komputasi tingkat tinggi seperti multi-window dan multi-tab sehingga perangkat  tidak ngelag ataupun hang. Apalagi dengan dukungan keyboard numeric, input angka pun  tidak harus memakan waktu yang lama.

HUAWEI MateBook D 14 dilengkapi teknologi Metaline Antenna

Photo :
  • Huawei ID
Huawei Watch Fit 3 Akan Muncul, Desain Mirip Apple Watch

Sedangkan dalam hal transfer data, kamu bebas koneksikan smartphone yang telah mendukung ekosistem Huawei dengan Huawei MateBook D 14 melalui fitur SuperHub yang buat proses menyalin file jadi lebih seamless. Cukup tempelkan bagian belakang smartphone dengan stiker Huawei Share pada bagian bawah kiri dekat keyboard, kamu sudah bisa bebas menyalin ataupun mengunggah data dari masing-masing perangkat. 

Hadir dengan layar FullView rasio 16:10, serta screen-to-body rasio yang mencapai 90%, Huawei MateBook D 14 memberikan  pengalaman editing makin seru dengan tampilan visual yang begitu imersif. Pengguna juga tidak perlu khawatir tentang kelelahan mata saat harus menatap layar terlalu lama, karena layar laptop terbaru Huawei ini telah mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland yang dapat menjamin kenyamanan dan kesehatan mata selama digunakan. Apalagi dengan dukungan layar anti-glare glossy display-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title