Mengenal All Round FastCharge 2.0 di Infinix Note 40 yang Dijual Rp2,8 Juta

Inifnix Note 40 Series
Sumber :
  • InfinixID

GadgetInfinix Note 40 Series siap dijual di Indonesia dengan dua varian, yakni Note 40 dan Note 40 Pro. Harga yang dibanderol mulai Rp2,8 juta. Salah satu fitur andalannya adalah All Round FastCharge.

Rekomendasi 6 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP Terbaik

Teknologi All-Round FastCharge 2.0 merupakan yang pertama dibawa Infinix ke Note Series. Ini merupakan teknologi pengisian daya terbaru yang dibanggakan Infinix karena didukung chip manajemen daya, Cheetah X1.

Cheetah X1 ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series

Infinix Hadirkan Smart TV 43X5: Hiburan Berkualitas dengan Harga Hanya 2 Jutaan!

Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge. 

Infinix Note 40 Series

Photo :
  • InfinixID
Duel Smartphone Rp 3 Jutaan: Infinix Note 40 Pro vs Samsung Galaxy A25 5G, Mana yang Juaranya?

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan beragam teknologi charging yang menarik dan telah ditingkatkan dari seri sebelumnya. Salah satunya adalah dukungan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C. Fitur charging yang pertama kali diperkenalkan pada Infinix Note 30 Series, yaitu Bypass Charging, kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game. 

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title