Peningkatan Fitur Galaxy S24 Series Bikin Konten Medsos Makin Jernih

Galaxy S24 Seriea
Sumber :
  • SamsungID

Gadget – Untuk bisa memiliki insight yang baik di akun media social dan memiliki reach yang banyak, salah satunya adalah dengan menggunakan ponsel berkamera jernih. Hasil foto atau video harus terang dan jelas, seperti hasil foto di Samsung Galaxy S24 Series.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!

Banyak yang mengamini jika kamera Galaxy S24 Series bisa bikin konten media sosial yang jernih, gambar yang tajam di segala kondisi termasuk low light, serta hasil foto yang detail bahkan saat pakai zoom. Tak hanya fitur edit konten yang bersahabat tapi juga hasil konten dari perangkat tersebut sangat mendukung platform media sosial apapun, termasuk Instagram, Snapchat maupun TikTok.

Kami memanjakan pengguna dengan In-apps Camera to Social Media yang menjamin tiap foto dan video yang diambil dan upload di media sosial pasti on point dan smooth. Lalu, lensa 5x optical zoom terbaru yang disandingkan dengan sensor 50MP memastikan hasil zoom tetap clear dan tidak pecah,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kualitas Super HDR

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Bikin konten di media sosial lebih jernih dengan kualitas Super HDR terdepan

Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Super HDR yang semakin optimal untuk media sosial dibanding seri sebelumnya. Ini tak lepas dari dukungan Third-Party App Integration yang memungkinkan sistem kamera di Galaxy S24 Series terintegrasi penuh dengan media sosial seperti Instagram dan Snapchat.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Dengan kemampuan tersebut, pengguna bisa mengambil foto dan video dengan resolusi yang tinggi langsung dari media sosial favorit layaknya pakai aplikasi kamera di Galaxy S24 Series. Lalu, saat mau pilih foto dan video untuk di-upload ke Instagram Story, Feed, atau Reels, kamu akan mendapatkan preview konten dalam mode Super HDR yang memudahkan kamu untuk menentukan foto atau video terbaik. Jadi, baik itu saat liburan, nonton konser, atau sekadar hangout bareng teman, kamu akan mendapatkan konten paling epic secara instan dengan Galaxy S24 Series.

Halaman Selanjutnya
img_title