OPPO Watch X Diprediksi Banyak Peminatnya di Medan

OPPO Watch X
Sumber :
  • OPPO

GadgetJam tangan pintar atau smartwatch seperti OPPO Watch X diprediksi memiliki banyak peminat di wilayah Medan. OPPO meyakini hal ini karena smartphone flagship mereka cukup menarik minat warga di wilayah tersebut.

Oppo A60 Resmi Meluncur, SoC Snapdragon 680 dan Kamera 50MP, Ini Spesifikasi dan Harganya

Hal inilah yang kemudian membawa OPPO untuk menyambangi Medan baru-baru ini. Menurut pihak OPPO, Medan dilihat OPPO sebagai kota yang potensial untuk memperkenalkan Watch X terutama jika dilihat dari latar belakang konsumennya. 

"Di OPPO Experience Store Delipark sendiri rata - rata perangkat OPPO yang terjual ada di kelas menengah atas dan flagship seperti Reno11 dan seri Find. Ini mengindikasikan bahwa konsumen OPPO di kota Medan memiliki daya beli yang tinggi untuk perangkat smartphone yang otomatis juga berlaku untuk gawai seperti jam tangan pintar. Tidak heran untuk jam tangan pintar seharga Rp5.999.000 diperkenalkan di kota ini," ujar pihak OPPO dalam keterangan resminya, kemarin.

Oppo K12: Smartphone Tangguh dengan Baterai Besar dan Harga Terjangkau

Namun, tidak berhenti di Medan, antusiasme penggemar olahraga terhadap OPPO Watch X juga merambah ke kota lainnya. Setelah Medan, OPPO berencana akan memperkenalkan Watch X ke beberapa tempat di bulan ini, termasuk OPPO Gallery Gandaria City di Jakarta dan OPPO Experience Store Margocity di Depok.

Seperti halnya dengan jam tangan pintar yang kini fungsinya tidak hanya sebagai penunjuk waktu, namun dapat melakukan berbagai pengukuran seperti pemantauan kesehatan dan dilengkapi dengan ratusan fitur olahraga. Hal ini ditangkap OPPO dengan menghadirkan jam tangan pintar terbarunya OPPO Watch X. Jam tangan pintar ini dilengkapi berbagai fitur pengukur indikasi kesehatan yang lengkap dan juga fitur olahraga yang menjadikannya pembeda di pasaran, mode olahraga bulutangkis.

Oppo A60 Hadir Menggunakan Snapdragon 680 Dan Fast Charging

Watch X resmi diperkenalkan OPPO di Indonesia pada 1 maret 2024 yang lalu. Jam pintar ini mengusung fitur unggulan untuk olahraga bulutangkis, ini menjadi satu - satunya fitur yang tersemat di ranah jam tangan pintar. Mode bulutangkis ini dikembangkan mandiri oleh OPPO dengan bantuan para atlet bulutangkis profesional. Fitur baru ini mampu mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan untuk menghasilkan analisis pasca pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu penggunanya menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan tangan. Data yang telah direkam nantinya dapat dijadikan pedoman, memungkinkan penggunanya menganalisa kelemahan dan meningkatkan permainan bulutangkis mereka.

Pada kesempatan ini, OPPO juga mengajak Geoffanisa seorang pengguna OPPO Watch X yang juga memiliki kegemaran pada olahraga bulutangkis. “Ini pertama kalinya saya melihat brand yang mengembangkan fitur khusus bulutangkis pada jam tangan pintar!! Fitur ini sangat membantu saya dalam mengumpulkan data permainan kemudian menganalisanya dan membantu saya memperbaiki pola pukulan. Sangat cocok digunakan untuk berbagai olahraga. Tidak usah ragu akan kekuatannya, jam tangan pintar ini dilengkapi kaca kristal safir dan memiliki standar militer !”, ujar Geoffanisa.

Halaman Selanjutnya
img_title