OnePlus Nord CE4, Ponsel yang Punya 100W Charging dan Layar 120Hz

OnePlus Nord CE4
Sumber :
  • OnePlus

Gadget – Siapa yang ingin punya ponsel terjangkau namun spesifikasinya kelas atas? Tentu saja semua orang. Nah, kalau saja ponsel ini masuk Indonesia, pasti akan menyenangkan. Yep! OnePlus Nord CE4, yang katanya ponsel murah namun punya kemampuan fast charging 100W dan pergerakan layar 120Hz.

OnePlus Ace 3 Pro: Smartphone Bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 punya Baterai 6000mAh!

OnePlus Nord CE4 diklaim sebagai budget phone atau ponsel murah yang tidak murahan. Selain memiliki kemampuan pengecasan 100W alias supercepat, dan refresh rate layar sampai 120 Hz, perangkat ini juga dibekali layar AMOLED dan dapur pacu Snapdragon 7 Gen 3.

Pabrikan OnePlus sudah mengkonfirmasi jika OnePlus Nord CE4 akan diluncurkan pada 1 April 2024. Mereka pun telah mulai mencicil teaser untuk menggoda para penggemar smartphone, termasuk spesifikasi yang sudah disebutkan di atas.

Huawei Luncurkan HUAWEI Band 9 Rasa Smartwatch

Dilansir melalui Talk Android, OnePlus Nord adalah lini perangkat yang ditujukan untuk konsumen yang lebih sadar akan harga, dan di antara mereka, perangkat Nord CE lebih berfokus pada harga dibandingkan dengan ponsel Nord-nya. Meskipun harganya masih menjadi tanda tanya, OnePlus Nord CE4 telah menghadirkan banyak fitur menarik.

Misalnya, layarnya akan menggunakan AMOLED FHD+ dengan tingkat penyegaran 120Hz dan lubang punch-hole yang berada di bagian atas untuk kamera selfie. Meskipun belum ada informasi tentang ukuran layar, namun kemungkinan akan berada di sekitar 6,7 inci berdasarkan ukuran layar pendahulunya.

10 HP dengan Tingkat Radiasi Tinggi Menurut BanklessTimes

Di dalamnya, OnePlus Nord CE4 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, yang merupakan SoC kelas menengah yang solid. Ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 sebesar 256GB. Jika Anda merasa itu belum cukup, ponsel ini masih dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung kartu hingga 1TB. Namun, melihat desainnya, tidak ada jack headphone, meskipun hal ini tidak mengherankan karena onePlus Nord sebelumnya juga tak punya lubang tersebut.

Meskipun merupakan ponsel dengan harga terjangkau, OnePlus Nord CE4 tetap mendukung pengisian daya kabel 100W yang sangat mengesankan (sama dengan OnePlus 12) — mereka mengklaim dapat memberikan ketahanan daya seharian hanya dalam 15 menit. Pengisian daya cepat bisa dilakukan pada berbagai rentang harga. Meskipun demikian, belum ada kabar tentang kapasitas baterai yang akan diusung Nord CE4.

Halaman Selanjutnya
img_title