Bose Ultra Open Earbuds Meluncur di Indonesia 26 Maret 2024, Terobosan Audio Terbaru!

Bose Ultra Open Earbuds
Sumber :
  • BoseID

Gadgetearbuds">Bose Ultra Open Earbuds dengan teknologi canggih akan meluncur di Indonesia pada 26 Maret 2024. Dengan fitur-fitur inovatif seperti audio immersive dan Adjustable EQ, earbuds ini menjanjikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih dekat dan personal. Jangan lewatkan penawaran menarik saat peluncuran!

Penampakan Earbuds Nothing Ear and Nothing Ear (a)

Bose Ultra Open Earbuds, earbuds generasi terkini, akan segera tiba di Indonesia pada 26 Maret 2024. Kabar gembira ini diumumkan oleh Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal untuk brand Bose di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk mengikuti tren dan teknologi audio terbaru untuk memenuhi harapan konsumen terhadap produk earbuds yang tidak hanya berkualitas suara, tetapi juga nyaman digunakan sehari-hari. Oleh karena itu, kami akan meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara," ujarnya.

Haylou RS5: Jam Tangan Pintar Inovatif untuk Gaya Hidup Aktif, Hanya 600 Ribuan

Selain memiliki desain penggunaan yang revolusioner, Bose Ultra Open Earbuds juga membawa berbagai terobosan bagi pengguna earbuds dalam menikmati konten audio.

Fitur Unggulan Bose Ultra Open Earbuds

Fitur unggulan Bose Immersive Audio membuat pengguna merasakan audio yang mendalam. Dengan kemampuan menciptakan audio spasial, Bose Immersive Audio memberikan kesan seolah musik sedang dimainkan di sekeliling pengguna, menciptakan pengalaman yang mirip dengan menonton konser.

Infinix Smart 8 Pro Rilis: Fitur Premium, Harga Ekonomis Hanya 1 Jutaan!

Pengguna juga dapat menyesuaikan equalizer sesuai preferensi mereka dengan fitur Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music. Mereka dapat mengatur level bass, mid-range, dan treble sesuai keinginan, atau memilih preset yang telah tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title