Akhirnya Xiaomi Pad 5 Kebagian HypeOS

Xiaomi Pad 5
Sumber :
  • xiaomi

Gadget – Dibandingkan dengan MIUI 14, HyperOS menawarkan antarmuka yang ditingkatkan, peningkatan kinerja, dan sistem operasi Android 14 yang inovatif. Antusiasme pengguna terhadap HyperOS sangat tinggi, dan beberapa perangkat telah menerima pembaruan baru.

Xiaomi Pad 6S Pro Resmi Rilis, iPad Killer dengan Fitur Lebih Canggih dan Harga Lebih Murah?

Baru-baru ini, Xiaomi Pad 5 menerima pembaruan HyperOS Global. Meskipun pembaruan ini pertama kali dirilis di Tiongkok, secara bertahap akan tersedia di wilayah lain.

Pembaruan HyperOS untuk seri Xiaomi Pad 5 sudah dirilis di China dan kini telah mulai tersedia di pasar Global. Dilansir dari Gizmochina (24/3), tablet flagship ini mendapatkan pembaruan dengan nomor build OS1.0.1.0.TKXMIXM yang berukuran 1,6 GB. Awalnya hanya tersedia untuk Mi Pilots, diharapkan HyperOS akan tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa minggu ke depan.

Meski Sudah Berumur 4 Tahun, HyperOS Resmi Hadir untuk Xiaomi Mi 10 Series, Nikmati Fitur Barunya

Meskipun kemungkinan adanya bug, Xiaomi dapat membatalkan pembaruan tersebut, yang berarti mungkin akan memakan waktu beberapa saat sebelum pengguna dapat merasakan HyperOS baru. Namun, HyperOS terlihat menjanjikan, dan pembaruan untuk Pad 5 tampaknya tidak memiliki bug besar.

Ini karena tablet ini menerima HyperOS berbasis Android 13, yang merupakan pembaruan antarmuka terbesar terakhir untuk Xiaomi Pad 5. Dalam jangka waktu tertentu, produsen diperkirakan akan menghentikan dukungan pembaruan untuk tablet ini. Namun, untuk saat ini, pengguna dapat menikmati fitur dan peningkatan yang ditawarkan oleh HyperOS yang baru.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Resmi, Xiaomi 11T Pro Akhirnya Kebagian Update HyperOS!