Intip Kemasan Paket Gaming Galaxy S23 Ultra 5G, Harganya?

Galaxy S23 Ultra 5G game
Sumber :
  • Samsung

GadgetSamsung Galaxy S23 Ultra 5G kini kembali diperkenalkan untuk para penikmat game atau gamers. Pasalnya, kemasannya lebih gamers banget, lengkap dengan joypad dan asesoris game lainnya.

6 Alasan Samsung Galaxy S20 Digunakan Saat Ini, Diera Galaxy S24

Galaxy S23 Ultra 5G versi gamers ini dilengkapi gaming equipment terdepan yang digadang mampu menambah keseruan saat main game favorit apalagi di waktu ngabuburit. Harganya memang cukup fantastis, tapi tidak berbeda jauh dengan varian Galaxy S23 Ultra yang sebelumnya, yakni hanya Rp17,9 jutaan.

Beberapa gaming equipment yang bisa didapatkan dalam Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package, selain 1 unit Galaxy S23 Ultra 5G juga ada Premium Gaming Joypad, Screen Protector dan 45W Travel Adaptor.

Samsung Galaxy A55 5G: 8 Alasan Kenapa HP Ini Layak Kamu Miliki!

Dengan Premium Gaming Joypad yang didesain khusus untuk memainkan cloud game di smartphone Android, kita bisa main mobile gaming dengan pengalaman sekelas konsol. Buat yang suka mobile gaming balap seperti Asphalt, bisa merasakan akselerasi dan rem yang smooth berkat Hall Effect analog triggers yang responsif di Premium Gaming Joypad. 

Lalu, Alps 3D joysticks di Premium Gaming Joypad menawarkan kontrol yang presisi saat menggerakkan karakter di dalam game, jadi bisa main Fortnite, Minecraft, hingga Grand Theft Auto dengan lebih maksimal. Pengguna bisa memasangkan Premium Gaming Joypad ke Galaxy S23 Ultra 5G dengan mudah melalui koneksi Type-C.

Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di Tahun 2024

Galaxy S23 Ultra 5G Package Gaming

Photo :
  • SamsungID

Ketersediaan Screen Protector pun memberikan kenyamanan lebih saat bermain game karena kamu tak perlu khawatir layar perangkat akan rusak akibat tergores saat terlalu seru dengan gam favorit. Dan jangan khawatir, Screen Protector ini juga tidak memengaruhi kualitas gambar pada layar sehingga tidak akan mengganggu aktivitas gaming.

Halaman Selanjutnya
img_title