Samsung Galaxy A21s: HP Ini Harganya Sekarang Tinggal 1 Jutaan!

Samsung Galaxy A21s
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Di era digital ini, smartphone telah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang. Tak heran, banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan perangkat terbaik dengan harga yang kompetitif. Salah satu yang menarik perhatian adalah Samsung Galaxy A21s, yang kini mengalami penurunan harga drastis dan bisa dimiliki hanya dengan sejutaan saja.

Harga Samsung Galaxy A21s Maret 2024

Kehebatan Poco F5: Spesifikasi Sebanding Flagship RAM 12GB, Ini Harga Terbaru Akhir April 2024

Samsung Galaxy A21s diluncurkan di tahun 2020 dengan harga Rp 2,5 juta. Dari pantauan Team Gadget VIVA di beberapa toko online, di tahun 2024, harganya telah turun drastis, mulai dari Rp 1,4 jutaan. Penurunan harga ini tentu menjadi peluang menarik bagi para pencari smartphone murah dengan fitur yang mumpuni.

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Desain Elegan dan Layar Luas

Layar Samsung Galaxy A21s

Photo :
  • Samsung
Samsung Galaxy M54 5G: Smartphone Tangguh Ini Diskon hingga 1,3 Juta Sampai 28 April!

Galaxy A21s tampil dengan desain elegan dan premium. Bodinya ramping dengan ketebalan 8.9 mm dan berat 192 gram, membuatnya nyaman digenggam. Layarnya pun cukup luas, yaitu 6.5 inci dengan bezel tipis, menghasilkan rasio screen-to-body mencapai 82.8 persen. Layar PLS LCD ini memberikan pengalaman menonton yang imersif dan nyaman bagi penggunanya.

Halaman Selanjutnya
img_title