ZTE Nubia Neo Series: Layar 6,6 Inci, Fast Charging 22,5W

ZTE Nubia Neo Series
Sumber :
  • ZTE-ID

Gadget – Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, ZTE meluncurkan serangkaian smartphone terbaru, termasuk dalam rangkaian nubia Neo Series, yang dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan digitalmu selama bulan suci ini.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Li Zhiqiang, selaku Direktur ZTE Mobile Devices untuk Wilayah Asia Tenggara, menyatakan komitmen ZTE untuk mendukung umat Muslim dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan. Dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki, nubia Neo Series diharapkan dapat memberikan pengalaman mobile yang luar biasa dan dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup anak muda saat ini.

nubia Neo Series menonjolkan konsep "Be Yourself", yang menghadirkan smartphone high-end dengan beragam fitur inovatif yang dapat disesuaikan dengan kepribadian pengguna. Dilengkapi dengan layar 6,6 inci FHD+ dan rasio screen-to-body 90,5%, nubia Neo Series memberikan visual yang memukau dan imersif, cocok untuk menikmati hiburan digital dan gaming selama bulan Ramadan.

Kehebatan Poco F5: Spesifikasi Sebanding Flagship RAM 12GB, Ini Harga Terbaru Akhir April 2024

nubia series menyasar anak-anak muda yang ingin mendongkrak kepercayaan diri sekaligus menikmati pengalaman mobile yang menggambarkan kepribadian mereka. Dengan konsep “Be Yourself” nubia series dirancang sebagai smartphone high-end dengan fitur-fitur inovatif yang dipersonalisasikan bagi anak-anak muda.

"nubia series meliputi smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi kelas flagship yang jarang ada, hingga seri dengan kemampuan gaming yang luar biasa, dengan dukungan performa paling komprehensif di kelasnya. nubia series menghadirkan perangkat-perangkat cerdas yang memberikan pilihan yang lebih baik kepada konsumen berdasarkan preferensi dan style mereka. Untuk benar-benar menggambarkan visi “Better for All”, tahun ini ZTE akan meluncurkan sejumlah model nubia series secara global untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen," ujar Li Zhiqiang.

Samsung Galaxy M54 5G: Smartphone Tangguh Ini Diskon hingga 1,3 Juta Sampai 28 April!

Performa nubia Neo Series didukung oleh prosesor Octa Core yang powerful, RAM hingga 18GB, dan ROM hingga 256GB, sehingga memberikan respons aplikasi yang cepat dan pengalaman gaming yang lancar. Tak hanya itu, baterai yang besar dengan fast charging 22,5W memastikan kamu tetap terkoneksi dan aktif sepanjang hari.

Dengan beragam pilihan model, mulai dari kemampuan fotografi kelas flagship hingga performa gaming yang luar biasa, nubia Neo Series menghadirkan pengalaman mobile yang lebih baik bagi semua pengguna. Jadi, sambil menunggu waktu berbuka, nikmatilah kegiatan digitalmu dengan nubia Neo Series dari ZTE.

Halaman Selanjutnya
img_title