Oppo A79 5G: Perpaduan Stylish dan Performa Kencang Hanya 3 Jutaan!

Oppo A79 5G
Sumber :
  • Oppo

Gadget – Ingin punya ponsel keren yang punya performa kencang, tapi gak bikin kantong bolong? Nih, Oppo A79 5G bisa jadi jawabannya, Sobat! Ponsel Oppo terbaru ini siap temani segala aktivitasmu, lho!

Kehebatan Poco F5: Spesifikasi Sebanding Flagship RAM 12GB, Ini Harga Terbaru Akhir April 2024

Dari bulan Februari 2024, Oppo A79 5G resmi hadir di Indonesia. Siap bersaing dengan gempuran brand lain, gawai Oppo ini bawa beragam fitur keren yang bisa bikin mata kamu melek! Sekarang, mari kita kupas tuntas soal spesifikasi dan harga terkini Oppo A79 5G!

Spesifikasi Oppo A79 5G

Desain Menawan dan Layar Imersif

Oppo A79 5G memancarkan aura stylish dengan desain rampingnya yang hanya 8mm dan dua pilihan warna menawan: Mystery Black yang elegan dan Dazzling Purple yang vibrant. Bodinya terbuat dari material berkualitas tinggi, kokoh, dan nyaman digenggam, memberikan kesan premium dan tahan lama.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Layar Oppo A79 5G

Photo :
  • Oppo

Layar besar 6.72 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) memanjakan mata pengguna dengan gambar yang jernih dan tajam. Panel IPS LCD menghadirkan warna yang kaya dan realistis, serta tingkat kecerahan hingga 680 nits yang membuatnya tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari terik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Android 15 Makin Keren, Bakal Punya Fitur untuk Cek Kesehatan Memori Penyimpanan Internal