Harga dan Spesifikasi vivo V25 Series 5G di Indonesia

vivo V25 Series 5G
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Produsen smartphone asal China, vivo memperkenalkan smartphone terbarunya, vivo V25 Series 5G. Ada dua varian yang dipamerkan di Indonesia, yakni vivo V25 dan vivo V25 Pro. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan berjalan di jaringan 5G.

Vivo X Fold3 Pro Hadir di Indonesia! Jawaban Para Pecinta Layar Lipat

Banyak pihak yang menyebut smartphone ini dibanderol dengan harga terlalu mahal. Jika vivo V25 5G dipasarkan dengan harga Rp6 juta, vivo V25 Pro 5G sebesar Rp9 juta. Namun harga ini dibilang wajar karena vivo menjamin kedua smartphone akan menghadirkan hasil kamera portrait yang sinematik, ditambah prosesor pendukung yang mengusung MediaTek kelas flagship.

Desain vivo V25 Series 5G

Pada tampilan desainnya, vivo V25 Pro mengusung konsep desain yang unik berbentuk 3D Curved Screen disertai Punch Hole Display yang akan memberikan penggunanya kesan profesional dan ergonomis serta membuat smartphone nyaman saat digenggam. vivo V25 Pro hadir dengan One-Piece Narrow Frame yang mewah dan berkelas dengan bodi ramping sekitar 8.62mm dan dengan berat hanya sekitar 190g. 

Vivo X100 Ultra: Smartphone Flagship dengan Kamera Monster dan Performa Mumpuni

vivo V25 Series 5G

Photo :
  • vivo Indonesia

Membawa konsep desain bodi seperti di seri V sebelumnya, vivo V25 Pro hadir dengan UV Color Changing Design yang khas dan memberikan kesan desain smartphone yang premium dan unik dan tersedia dalam 2 pilihan warna: Surfing Blue dan Starlight Black. Edisi Surfing Blue dirancang dengan Color-Changing Fluorite AG Glass, yang dapat menampilkan transisi warna dari biru muda yang jernih menjadi nada yang dalam dan misterius saat terkena sinar matahari/sinar UV. Sedangkan warna Starlight Black membawa desain Fluorite AG Glass yang akan berkilau di berbagai sudut seperti bintang di langit malam dan menampilkan kecanggihan dan keanggunan desain yang tak tertandingi.

Vivo Y33T: HP Kencang dengan Snapdragon 680 dan RAM 8GB

Untuk vivo V25, vivo melengkapinya dengan Flat Frame Design yang bergaya minimalis yang menghadirkan kesan premium namun tetap sederhana saat digenggam dengan satu tangan. Dengan bodi yang ramping, vivo V25 berukuran sekitar 7.79mm dan beratnya hanya sekitar 186g. Untuk pilihan warnanya, vivo V25 tersedia dalam dua pilihan, yaitu: Aquamarine Blue dan Diamond Black. vivo V25 Aquamarine Blue hadir dengan UV Color Changing Design.

Halaman Selanjutnya
img_title