Tips Bikin Konten Ngabuburit Pakai Galaxy S24 Series

Foto portrait
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Momen ramadan selalu layak untuk diabadikan. Seperti tahun ini, perangkat ponsel seperti Samsung Galaxy S24 Series bisa diandalkan untuk memotret acara ngabuburit dan buka bersama keluarga atau kolega.

Samsung Galaxy F55: Smartphone Harga Kompetitif, SoC Snapdragon 7 Gen 1, Layar Amoled, RAM 12 GB

Galaxy S24 Series hadir dengan fitur-fitur canggih yang akan membuat pengalaman bulan Ramadan kamu semakin berkesan. Dengan teknologi terdepan dan dilengkapi Galaxy AI, Galaxy S24 Series memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen kebersamaan dan suasana ngabuburit jelang buka puasa, hingga memoles konten kamu agar semakin epic dengan lebih mudah.

Saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di waktu ngabuburit, manfaatkan fitur Portrait untuk mengabadikan momen kebersamaan yang hangat dan genuine. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memfokuskan subjek dengan latar belakang yang smooth. Saat berbuka puasa, pasti banyak momen menarik yang ingin kamu abadikan, dengan Optical Zoom 5x pada Galaxy S24 Series, kamu dapat menangkap suasana sekitar dan mengambil foto dari jarak jauh tanpa harus kehilangan detail. 

Samsung Galaxy Ring: Temukan Solusi Diet Cerdas untuk Kesehatan Anda!

Mulai dari foto OOTD ramadanmu hingga suasana Ramadan yang ramai, Galaxy S24 Series akan membantu kamu untuk merasakan atmosfer ngabuburit hingga berbuka dengan lebih mendalam. Dan jangan lupa untuk memanfaatkan teknologi Super HDR untuk mengabadikan momen ramadan langsung dari kamera socmed-mu tanpa kualitas yang menurun. Dengan Galaxy S24 Series, ngabuburit kamu tidak hanya menjadi momen yang berkesan secara personal, tetapi juga dapat dibagikan dengan epic di media sosial.

Beberapa fitur yang bisa diandalkan untuk memotret saat ngabuburit dan buka bersama, di antaranya :

Portrait di Samsung Galaxy S24 Series

Apple iPhone dan Samsung Galaxy, Mana Paling Laku?

Fitur ini bisa kamu andalkan untuk memotret wajah teman-teman saat ngabuburit menjadi lebih fokus. Dengan Galaxy S24 Series, pemfokusan secara otomatis menjadi lebih mudah sehingga foto wajah yang diambil menjadi lebih dramatis. Fitur ini juga bisa digunakan saat mengambil foto OOTD.

Halaman Selanjutnya
img_title