ASUS ROG 8 Turun Harga, Diskon 500 Ribu Tetap Free AeroActive Cooler X

Asus ROG Phone 8 Series
Sumber :
  • ASUS-ID

Gadget – Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, ASUS mengumumkan kabar gembira bagi para penggemar teknologi, khususnya para gamer sejati. Dalam rangka merayakan momen spesial ini, ASUS memberikan penawaran eksklusif untuk seri ASUS ROG Phone 8, yang tidak hanya akan memperkaya pengalaman gaming Anda tetapi juga menambah keseruan berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

Dua Varian, Satu Keseruan yang Tak Terhingga

ASUS Bawa Inovasi Gaming dengan Headphone ROG Cetra True Wireless SpeedNova

ASUS ROG Phone 8 Series hadir dalam dua varian yang menawan dan penuh daya. Varian pertama, ROG Phone 8, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, tersedia dalam dua warna elegan: storm grey dan phantom black, dibanderol dengan harga menarik Rp 10.999.000,-. Sementara itu, varian kedua, ROG Phone 8 Pro, menawarkan RAM lebih besar 16GB dan penyimpanan 512GB, hanya dalam warna Phantom Black, dengan harga Rp 14.999.000,-. Dan untuk Anda yang menginginkan sesuatu yang lebih ekstra, ada ROG Phone 8 Pro Edition dengan RAM 24GB dan penyimpanan 1TB, yang sudah termasuk AeroActive Cooler X, diharga Rp 19.999.000,-.

Promo Spesial untuk Pengalaman Gaming Tak Terlupakan

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 8

Dalam periode First Sale Program Pre-Order yang berlangsung mulai 20 Maret hingga 30 April 2024, ASUS menyediakan penawaran menarik. Pembelian seri ASUS ROG Phone 8 Series akan diperkaya dengan hadiah menarik berupa AeroActive Cooler X secara gratis! Khusus untuk varian ROG Phone 8 Pro dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB, Anda akan mendapatkan diskon spesial Rp 500.000,-.
Tempat Pembelian yang Beragam untuk Kemudahan Akses

Anda dapat memanfaatkan promo ini di berbagai mitra penjualan resmi ASUS, baik offline maupun online, termasuk ERAFONE, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Eraspace, dan di platform online resmi seperti Tokopedia dan Blibli.

Kolaborasi ROG Phone 8 Dan PUBG Mobile

Inovasi dan Fitur untuk Gamer Sejati

Halaman Selanjutnya
img_title