5 Pengaturan di Galaxy S24 Series, Mulai dari Lockscreen Sampai Battery Life

Samsung Galaxy S24 Ultra
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series tidak hanya membawa sejumlah inovasi terkini untuk kemudahan produktivitas sehari-hari, tapi juga menawarkan pengalaman mobile yang lebih personal dan seamless bagi penggunanya. Dengan teknologi terbaru Galaxy AI, Galaxy S24 Series menjanjikan pengalaman berkesan dengan fitur-fitur serta pengaturan inovatif, mulai dari pengaturan layar hingga alarm, yang semuanya dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan penggunanya.

Sepekan Jelang Rilis Samsung Galaxy F55 5G: Bocoran Spesifikasi, Fitur dan Harga

Ada 5 tips pengaturan yang bisa kamu coba  untuk bikin experience menggunakan Galaxy S24 Series yang berbeda dan lebih personal:

1. Atur widget di lock screen sesuai preferensi dan kebutuhan

Berbeda dengan smartphone pada umumnya, Galaxy S24 Series menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan widget di lock screen. Kamu bisa lebih fleksibel untuk mengatur widget sesuai preferensi, mulai dari mengubah warna tampilan jam hingga menambahkan indikator baterai, kalender, cuaca, bahkan grafik aktivitas harian dari Samsung Health di layar kunci.

iPhone 17 Versi Ramping Siap Rilis 2025

Fitur inovatif yang pertama dalam sejarah perangkat seri flagship Galaxy S ini akan memberikan penggunanya pengalaman personalisasi yang lebih mendalam, memungkinkan kamu untuk merancang lock screen sesuai dengan gaya dan kebutuhan. Serta memberikan kamu kemudahan untuk bisa dengan cepat dan praktis  mengakses berbagai informasi dan fungsi penting lainnya langsung dari lock screen. Begini caranya melakukan pengaturan widget:

  • Sentuh dan tahan Layar kunci ponsel Anda, lalu ketuk Widget
  • Geser ke atas untuk melihat widget yang tersedia, seperti Baterai, Jam, dan Pengingat.
  • Pilih widget, lalu pilih opsi widget yang diinginkan. Ulangi proses ini untuk terus menambahkan widget.
  • Untuk mengatur ulang widget, sentuh dan tahan widget yang diinginkan, lalu seret ke tempat baru di samping widget lainnya.
  • Untuk menghapus widget, ketuk  ikon minus merah  pada widget.
  • Setelah selesai, ketuk  Done  untuk menyimpan widget ke lock screen. 

Kini pengguna dapat mengetuk widget pada lock screen, lalu menggeser ke atas untuk membuka aplikasi atau melihat informasi lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Smartphone Samsung 5G yang Turun Harga di Mei 2024