Harga OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G, Pre-Order Besok

OPPO Reno8 Pro 5G
Sumber :
  • OPPO

Gadget – OPPO mengklaim Seri Reno8 dan Reno8 5G berhasil mendapatkan respons positif di pasar. Oleh karena itu mereka melanjutkan sukses dengan memperkenalkan dua seri lainnya, yakni OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G. 

6 HP Oppo Terbaik di Bawah Rp 5 Juta Mulai dari Oppo A17 hingga Reno 8T Dengan Spesifikasi Gahar

Dalam rilis yang kami terima, Kamis, 15 September 2022, kedua perangkat itu akan dibanderol dengan harga yang berbeda. Sepertinya, OPPO Reno8 Pro 5G menjadi yang termahal dengan harga jual Rp10 juta. Sedangkan OPPO Reno8 Z 5G dibanderol dengan harga Rp6 juta.

Menurut Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, OPPO Reno8 Series 5G meluncur dengan membawa performa tinggi dengan memadukan inovasi dan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak. Perangkat ini juga membawa desain ikonik khas seri OPPO Reno yang terlihat stylish dan tetap nyaman saat digenggam, serta hasil gambar berkualitas tinggi dari konfigurasi kamera yang lengkap untuk berbagai skenario foto.

Update Harga Oppo A16, A17, A18, A57, dan A58 Juli 2024, Cek Spesifikasinya!

"Dengan hadirnya chipset revolusioner MariSilicon X, perangkat Reno8 Pro 5G akan menjadi pionir dalam mengabadikan setiap momen berharga dengan hasil gambar yang sangat jernih dan jelas, tak peduli bagaimanapun kondisinya. Tak hanya itu, tampilan luar yang inovatif dan benar-benar baru juga telah kami kemas dalam desain elegan OPPO Reno8 Series 5G,” ujar Patrick.

OPPO Reno8 Pro 5G

Photo :
  • OPPO
Mencari Smartphone 5G Murah? OPPO A78 5G Bisa Jadi Pilihan Tepat di Juli 2024

OPPO Reno8 Pro 5G

Dirancang untuk menjadi “The Portrait Expert”, Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan MariSilicon X, NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan internal oleh OPPO. Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun. Apalagi ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di  kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title