Samsung Menyiapkan Galaxy Z Fold6 Ultra Dengan Spesifikasi Terbaik

Samsung Galaxy Z Fold6
Sumber :
  • samsung

Gadget – Dalam beberapa bulan terakhir, rumor tentang rencana Samsung untuk meluncurkan dua model Galaxy Z Fold6 telah menjadi perbincangan hangat. Banyak yang menduga salah satu model akan menjadi varian "FE" dengan harga lebih terjangkau, tetapi kabar terbaru mengindikasikan hal yang berbeda. Samsung dikabarkan sedang menyiapkan varian "Ultra" dari perangkat lipat terbarunya ini.

Samsung Galaxy A34 5G: Turun Harga hingga 1 Jutaan di April 2024, Performa Tetap Juara!

GalaxyClub menemukan bukti keberadaan Samsung Galaxy Z Fold6 Ultra dengan nomor model "SM-F958". Biasanya, Samsung menggunakan angka "8" di belakang untuk varian Ultra pada perangkat flagship mereka, seperti Galaxy S24 Ultra dengan nomor model SM-S928, sementara model reguler menggunakan angka "6".

Sebagai perbandingan, Galaxy Z Fold5 memiliki nomor model SM-F946, sementara Galaxy Z Fold4 memiliki nomor model SM-F936. Dengan demikian, dapat diprediksi bahwa Galaxy Z Fold6 reguler akan memiliki nomor model SM-F956. Tentang model "FE", belum ada informasi yang pasti tentang kemunculannya, tetapi kemungkinan besar varian murah dari Z Fold6 adalah model reguler dengan beberapa fitur yang dipangkas.

Layar Bergaris Hijau Samsung S21 dan S22 di India Diperbaiki Gratis, Kapan Giliran Indonesia?

Diperkirakan bahwa Galaxy Z Fold6 Ultra akan menawarkan sejumlah spesifikasi yang lebih tinggi daripada model reguler, termasuk penggunaan rangka dengan material titanium, dukungan S-Pen, perlindungan layar Gorilla Glass Armor dengan fitur anti-reflektif, dan peningkatan kamera. Namun, perbedaan spesifik antara model Ultra dan reguler masih belum diketahui.

Namun, nomor model SM-F958 baru muncul dengan akhiran huruf "N", yang merupakan kode negara perangkat Samsung untuk Korea Selatan. Ada kemungkinan bahwa model Ultra hanya akan diluncurkan di beberapa negara atau masih dalam tahap pengembangan awal sehingga nomor model untuk negara lain belum terlihat.

Fitur-Fitur Keren One UI 6.1 yang Bikin Smartphone Anda Semakin Canggih, Wajib Dicoba!

Waktu peluncuran generasi berikutnya dari ponsel lipat Samsung masih beberapa bulan lagi. Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 diperkirakan akan diperkenalkan di ajang Galaxy Unpacked sekitar bulan Juli 2024 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya untuk mengungkap lebih lanjut tentang misteri Samsung Galaxy Z Fold6 Ultra!

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget