Smartphone POCO Bakal Dapat Update HyperOS, Pada Kuartal II 2024

Update Poco HyperOS
Sumber :
  • poco

GadgetPOCO India baru saja mengumumkan rencana untuk memperbarui HyperOS pada sejumlah perangkat POCO, yang dijadwalkan akan dilakukan sekitar kuartal 2 tahun 2024 mendatang. Perangkat POCO yang akan mendapatkan update ke HyperOS termasuk Poco F4, Poco M4 Pro, Poco C65, Poco M6, dan Poco X6 Neo. Meskipun demikian, tampaknya ada beberapa perangkat POCO yang mungkin tidak akan langsung mendapatkan update HyperOS, seperti POCO X6 Neo 5G yang baru diluncurkan pada Maret 2024, dan masih menggunakan MIUI 14 berbasis Android 13.

Redmi 13 Terpantau Di TKDN, Segera Rilis

Update HyperOS ini diharapkan memberikan peningkatan pengalaman pengguna, terutama bagi perangkat POCO yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti Dimensity 6080, layar AMOLED 120Hz, dan sistem kamera 108 MP. Selain POCO, perangkat Xiaomi dan Redmi juga dijadwalkan untuk mendapatkan update HyperOS pada periode yang sama. Dengan adanya pembaruan ini, diharapkan pengguna akan mendapatkan fitur baru dan peningkatan performa yang signifikan pada perangkat mereka.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget