Simak, iQoo Neo 9S Pro Kemungkinan Segera Rilis Global

iQOO Neo 9 Pro
Sumber :
  • india today

GadgetiQoo telah memperkenalkan iQoo Neo 9 Pro yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 di India dan beberapa pasar lainnya pada bulan Februari 2024. Namun, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa sub-brand dari vivo ini kemungkinan akan merilis iQoo Neo 9 Pro untuk pasar global dengan nama iQOO Neo 9S Pro.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: 7 Alasan Kenapa Tablet Ini Banyak Diminati!

Menurut laporan dari Gizmochina, iQoo Neo 9S Pro dengan nomor model V2339A telah muncul di database Google Play Console, menunjukkan kemungkinan perilisan dalam waktu dekat. Daftar tersebut tidak hanya mencantumkan spesifikasi utama ponsel tersebut, tetapi juga menampilkan gambar yang menunjukkan desain depan dan belakangnya.

Sebagai informasi tambahan, iQoo Neo 9 Pro yang tersedia di China memiliki nomor model V2339A yang sama. Oleh karena itu, perangkat ini kemungkinan adalah ponsel yang sama yang hanya mengalami perubahan nama menjadi Neo 9s Pro untuk peluncuran di pasar global.

Bocoran Harga dan Spesifikasi iQOO Z9 Series yang Akan Rilis di Indonesia

Berdasarkan spesifikasi yang tercantum dalam daftar tersebut, iQoo Neo 9S Pro akan hadir dalam varian warna biru dan akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 9300. Layar OLED-nya akan mendukung resolusi 1,5K 1260 x 2800 piksel. Perangkat ini akan menjalankan Android 14 dan akan memiliki RAM 12 GB. Di bagian belakang, perangkat ini akan dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel.

Daftar Google Play Console sering dianggap sebagai indikator yang baik bahwa sebuah perangkat akan segera diluncurkan di pasar global. Kemungkinan besar, iQoo Neo 9S Pro akan diumumkan dalam waktu dekat, mungkin pada bulan ini atau bulan Mei 2024.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Duel Sengit Chipset Flagship: Dimensity 8300 vs Snapdragon 8 Gen 2, Siapa Juaranya?