5 Smartphone Gaming Terjangkau di Bawah Rp2 Juta, Yang Mana Favoritmu?

Infinix Hot 40 Pro
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Bermain game menjadi salah satu hobi yang digemari oleh banyak orang, dan memiliki smartphone yang mumpuni untuk gaming menjadi hal penting. Namun, mencari smartphone gaming dengan kualitas baik dan harga terjangkau bisa menjadi tantangan.

Vivo V27e Turun Harga: Smartphone Gaming dengan RAM 12GB, Layar 120Hz dan Kamera Berkualitas

Di tahun 2023, perkembangan teknologi game, seperti penggunaan augmented reality (AR) dan virtual reality (VR), serta e-sports yang semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia, diperkirakan akan mendorong angka ini semakin naik. Walaupun belum ada data yang pasti untuk tahun ini, prediksi awal menunjukkan bahwa jumlah gamers di Indonesia bisa mencapai lebih dari 190 juta orang pada akhir tahun.

Melihat tren yang ada, prediksi untuk tahun 2024 sangatlah optimis. Dengan asumsi pertumbuhan yang stabil, diprediksi bahwa jumlah gamers di Indonesia bisa meningkat hingga mencapai sekitar 200 juta orang. Pertumbuhan ini tidak hanya didorong oleh peningkatan jumlah penduduk yang memiliki akses ke perangkat mobile dan internet, tetapi juga oleh peningkatan kualitas dan variasi game yang tersedia, baik itu game lokal maupun internasional.

Vivo V30 Pro, Smartphone Kamera ZEISS Ini Harganya Cuma Segini Sekarang! Diskon Rp 1,6 Juta!

Salah satu perangkat pendukung dalam bermain game, smartphone, juga mengalami persaingan yang ketat. Tahun ini saja, beberapa smartphone gaming turut hadir. Mulai dari Infinix Hot 40 Pro, sampai Samsung Galaxy M31.

Berikut adalah rekomendasi 5 smartphone gaming di bawah Rp2 juta yang patut dipertimbangkan:

1. Smartphone Gaming Infinix Hot 40 Pro 

iQOO 13 Siap Gebrak Pasar Smartphone Flagship dengan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4!

Infinix Hot 40 Pro menawarkan performa yang impresif dengan prosesor MediaTek Helio G99, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Layar IPS LCD 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Harga terbarunya sekitar Rp1,8 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title