Samsung Galaxy S24 FE Siap Meluncur Bareng Flip6

Galaxy S24
Sumber :
  • TechRadar

Gadget – Kabar mengenai Samsung Galaxy S24 FE masih minim, namun tanda-tanda peluncuran alternatif ini terhadap Samsung Galaxy S24 mulai terlihat.

Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 Turun Rp 1 Juta di Akhir April 2024!

Menurut situs Korea Selatan, The Elec (melalui TalkAndroid), beberapa komponen tampilan untuk ponsel tersebut sudah memasuki tahap produksi massal, sehingga Galaxy S24 FE bisa meluncur di musim panas ini.

Meskipun demikian, The Elec tidak memberikan detail lebih lanjut, namun musim panas di Korea Selatan berlangsung dari Juni hingga Agustus, dan jika harus menebak, kemungkinan Samsung Galaxy S24 FE akan meluncur pada bulan Juli jika benar-benar akan diluncurkan dalam rentang waktu tersebut.

Vivo X Fold 3: Hadirkan Triple Kamera 50MP & Chipset Kencang!

Mengapa bulan Juli? Karena pada bulan itu diperkirakan Samsung akan mengadakan peluncuran besar kedua dari tahun ini, dengan Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Galaxy Z Fold 6 dijadwalkan akan diungkap ke publik. Atau bisa jadi perusahaan akan meluncurkan S24 FE secara terpisah, namun dengan jarak waktu yang singkat sekitar satu bulan sebelum atau sesudah acara bulan Juli yang diduga itu akan berarti dua peluncuran secara berurutan.

Sehingga rencana meluncurkan semua perangkat ini bersama-sama akan lebih masuk akal, namun peluncuran pada saat apa pun di musim panas ini cukup mengejutkan, mengingat Samsung Galaxy S23 FE diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu, dan model sebelumnya diluncurkan pada bulan Januari 2022, satu tahun setelah pendahulunya yang bukan FE. Jadi jika Galaxy S24 FE benar-benar diluncurkan antara Juni dan Agustus itu akan terlihat sangat cepat.

7 Alasan Samsung A Series Idaman Semua Golongan, Apa Kehebatan dari A Series Ini?

Oleh karena itu, ada beberapa bocoran dengan tanggapan yang sedikit skeptis, terutama karena belum banyak mendengar tentang Samsung Galaxy S24 FE. Namun, rumornha, Galaxy S24 FE memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2400 kelas atas, layar AMOLED 6,1 inci, RAM 12GB, baterai 4.500mAh, dan penyimpanan hingga 256GB.

Spesifikasi tersebut dalam beberapa kasus akan lebih baik daripada spesifikasi dari Samsung Galaxy S24 standar, yang bisa membuat ponsel ini menjadi prospek yang membingungkan tetapi pasti kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title