iPad Oled Pertama Diisukan Hadir Bulan Mei 2024

ilustrasi iPan Oled
Sumber :
  • macrumors

Gadget – Kabar baik bagi para penggemar iPad! Berdasarkan rumor terbaru dari Mark Gurman dari Bloomberg, Apple sepertinya akan segera meluncurkan serangkaian pembaruan menarik untuk jajaran iPad. Dilaporkan bahwa kita mungkin akan melihat peluncuran sejumlah model baru pada bulan depan.

iPad Air Generasi Keenam Hadir: Chip M2, Layar 11 Inci dan 13 Inci, Internal mulai 128 GB

Berikut adalah beberapa perubahan besar yang diantisipasi dalam jajaran iPad:

iPad Pro Baru dengan Layar OLED: Apple diperkirakan akan mengganti teknologi layar Mini LED pada iPad Pro dengan layar OLED. Hal ini akan memberikan warna yang lebih tajam dan kontras yang lebih baik, membawa pengalaman visual yang lebih memukau bagi pengguna.

Apple M4 Chip: Update Performa atau Fokus AI?

Peningkatan Prosesor: Model-model baru iPad Pro diperkirakan akan menggunakan prosesor M3 terbaru dari Apple, yang juga digunakan pada komputer Mac kelas atas. Ini akan memberikan performa yang lebih kuat dan efisiensi yang lebih baik.

Desain Ulang Magic Keyboard dan Apple Pencil: Aksesori seperti Magic Keyboard dan Apple Pencil juga diharapkan mendapatkan desain ulang. Hal ini akan memperkaya pengalaman pengguna dengan iPad Pro.

Apple Luncurkan Pencil Pro: Terobosan untuk Kreasi Digital Lebih Inovatif

iPad Air Baru dengan Layar 12,9 Inci: iPad Air mendatang juga diharapkan hadir dengan opsi layar baru 12,9 inci. Ini akan menjadi yang pertama untuk model iPad Air. Selain itu, diperkirakan akan ada peningkatan prosesor, meskipun detailnya belum diungkapkan.

Pembaruan untuk iPad Generasi ke-10 dan iPad Mini Generasi ke-6: iPad Generasi ke-10 dan iPad Mini Generasi ke-6 juga akan mendapatkan pembaruan. Namun, belum ada detail spesifik tentang perubahan apa yang akan dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title