Smart Band Xiaomi Cuma 200ribuan! Intip kecanggihan Xiaomi Smart Band 8 Active.

Xiaomi Smart Band 8 Active
Sumber :
  • mi.co.id

Gadget – Menjaga kesehatan dan kebugaran kini semakin menjadi tren. Berbagai perangkat canggih pun bermunculan untuk membantu kita dalam mencapai gaya hidup sehat. Salah satunya adalah smartband. Namun, tak jarang harga smartband yang beredar di pasaran cukup tinggi. Bagi Anda yang mencari smartband dengan fitur lengkap namun ramah di kantong, Xiaomi Smart Band 8 Active bisa menjadi pilihan tepat! 

5 Rekomendasi Google TV dengan Layar Jumbo dan Gambar Jernih: Sensasi Bioskop di Rumah Anda

Xiaomi Smart Band 8 Active

Photo :
  • mi.co.id

Xiaomi Smart Band 8 Active: Smartband Canggih Harga Terjangkau

Xiaomi dikenal sebagai brand yang menawarkan produk elektronik berkualitas dengan harga bersahabat. Hal ini pun berlaku untuk lini smartband mereka. Xiaomi Smart Band 8 Active hadir sebagai jawaban bagi Anda yang menginginkan fitur lengkap dalam sebuah smartband namun tetap dengan harga 200 ribuan.

Apa saja fitur menarik yang ditawarkan Xiaomi Smart Band 8 Active?

Xiaomi Redmi, 6 Perbandingan Antara Redmi A3 Dengan Redmi 13C, Kira-Kira Mana Yang Lebih Mumpuni

1. Desain Stylish dan Nyaman Digunakan

Xiaomi Smart Band 8 Active hadir dengan desain stylish dan elegan. Bodinya yang ringan dan strap silikon yang lembut membuatnya nyaman digunakan seharian tanpa membuat iritasi pada kulit. Layar AMOLED dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan pendahulunya semakin memudahkan Anda untuk melihat berbagai informasi pada smartband.

Halaman Selanjutnya
img_title
POCO X6 Pro 5G: Perpaduan Sempurna Performa Tangguh, Layar Memukau, dan Harga Terjangkau!