Vivo X100s Siap Meluncur, Spesifikasi Terungkap!

vivo X100s
Sumber :
  • Istimewa

GadgetVivo kembali membuat gebrakan dengan persiapan peluncuran seri Vivo X100s di China. Berita tentang kehadiran Vivo X100s Pro tercium lewat penampakan dalam daftar Google Play Console, mengungkap beberapa detail penting yang membuat penasaran.

Vivo X Fold 3: Hadirkan Triple Kamera 50MP & Chipset Kencang!

Menurut laporan dari 91Mobiles, Vivo X100s Pro muncul dalam daftar Google Play Console dengan nomor model PD2324. Rincian ini mengkonfirmasi bahwa Vivo X100s Pro akan ditenagai oleh chipset MediaTek dengan kode MT6989, menjanjikan performa yang tidak main-main.

Lebih dalam, nomor model tersebut memperjelas bahwa Vivo akan mengusung chipset MediaTek Dimensity 9300 SoC pada perangkat ini. Chipset ini memiliki konfigurasi mengesankan dengan satu core Cortex X4 berkecepatan 3.25GHz, tiga core Cortex X4 pada 2.85GHz, empat core Cortex A720 di 2.0GHz, dan GPU Mali G720, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif.

Spesifikasi dan Harga QOO Z9 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Dimensity 9300 SoC akan dipasangkan dengan RAM hingga 16GB. Diperkirakan juga akan ada konfigurasi lain yang membuat Vivo X100s Pro menjadi sangat ditunggu. Sistem operasinya, sangat mungkin akan menjalankan Android 14 berbasis OriginOS 4, menawarkan fitur terkini dan pengalaman pengguna yang intuitif.

Dari sisi tampilan, Vivo X100s Pro dikabarkan akan mendukung resolusi 1260×2800 piksel dengan kepadatan piksel yang mencapai 560 PPI. Render yang terungkap menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar lengkung di bagian depan, menambah estetika dan kenyamanan visual.

Galaxy AI Kini Mendukung Bahasa Indonesia di Galaxy S24 Series, Begini Cara Pakainya

Namun, seorang tipster terkenal di Weibo, Digital Chat Station, memberikan perspektif berbeda dengan menyarankan bahwa Vivo akan meluncurkan perangkat dengan layar AMOLED datar. Terkadang, daftar Google Play Console dapat menyertakan render yang salah dari smartphone, sehingga informasi ini menjadi cukup penting.

Menariknya, Vivo X100s Pro diperkirakan akan mengadopsi pulau kamera bundar di bagian belakang yang menampung tiga kamera dengan dukungan optik Zeiss, menjanjikan kualitas foto yang superior. Tombol power dan pengatur volume akan terletak di sisi kanan perangkat. Desain lain dari smartphone ini akan mirip dengan Vivo X100 Pro yang telah diluncurkan di China dan pasar global, termasuk India, mempertahankan estetika yang telah disukai oleh penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title