Axioo Pongo 760 V2, Laptop Gaming Terbaik Axioo

Axioo Pongo 760 V2
Sumber :
  • axioo

Gadget – Brand lokal terkemuka Axioo kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, yaitu Pongo 760 V2. Diklaim sebagai laptop gaming yang menjanjikan performa terbaik, Pongo 760 V2 hadir dengan berbagai fitur unggulan yang memuaskan para penggemar gaming.

Bocoran Harga dan Spesifikasi iQOO Z9 Series yang Akan Rilis di Indonesia

Salah satu keunggulan utama dari Pongo 760 V2 adalah penggunaan prosesor Intel i7 generasi 13. Prosesor ini memberikan peningkatan performa yang signifikan dari generasi sebelumnya, baik untuk keperluan gaming maupun multitasking. Dengan prosesor ini, para pengguna dapat menikmati stabilitas yang tinggi dalam menjalankan game AAA.

Selain itu, Pongo 760 V2 dilengkapi dengan kartu grafis RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16 GB yang dapat diupgrade hingga 64GB. Kombinasi ini memberikan tenaga lebih dari cukup untuk memainkan game-game AAA pada settingan Medium - High, dan menghasilkan FPS yang berlimpah untuk kenyamanan para gamer.

Apple: Safari Akan Mendapatkan Fitur AI Tahun Ini

Laptop ini juga menawarkan layar 15.6” Full HD panel IPS 100% sRGB, yang tidak hanya memuaskan para gamer, tetapi juga konten kreator dan pekerja kreatif. Tingkat akurasi warna yang tinggi membuatnya menjadi pilihan yang sangat tepat bagi mereka yang membutuhkan ketelitian dalam warna dan kenyamanan mata saat menggunakan laptop untuk waktu yang lama.

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi. Pongo 760 V2 menjawab kebutuhan para gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa, dan juga sangat ideal untuk konten kreator dan pekerja kreatif," ujar Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO), Timmy Theopelus.

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6, Siap Meluncur Juli Ini?

Tidak hanya itu, Pongo 760 V2 juga dilengkapi dengan Advanced Cooling System dan ventilator yang lebih baik untuk menjaga suhu laptop tetap stabil dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Harga laptop gaming ini dibanderol sekitar Rp16 jutaan dan disertai dengan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun. Garansi ini menjamin layanan purna jual melalui 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title