Kunci Mobil Bisa Mudah Dengan Fitur Baru Smartwatch Huawei

Smartwatch Huawei
Sumber :
  • huawei

GadgetHuawei sedang mempersiapkan fitur menarik untuk smartwatch mereka yang akan datang. Fitur yang sedang dipersiapkan adalah no-touch car control, yang memungkinkan smartwatch Huawei berfungsi sebagai kunci mobil.

5 Perbandingan HarmonyOS dengan HyperOS, Siapa yang Paling Diunggulkan?

Sebuah video yang beredar di platform Weibo menunjukkan pengguna menggunakan smartwatch Huawei untuk berinteraksi dengan mobil Huawei. Ketika pengguna mendekati mobil, lampu depan mobil memproyeksikan animasi “Kunpeng Swimming” dan kunci mobil secara otomatis terbuka.

Teknologi ini dikenal sebagai ICCE UWB (Ultra Wide Band) no-touch car control, yang merupakan hasil kolaborasi antara smartwatch Huawei dan Wenjie M9. Ketika pengguna berada dalam radius 8 meter dari mobil, lampu mobil akan menyala, dan animasi akan diproyeksikan. Pada saat yang sama, kunci mobil akan terbuka secara otomatis saat pengguna semakin mendekat.

HarmonyOS Akan Dinikmati Pasar Global

Smartwatch ini, yang diperkirakan akan diluncurkan bersama dengan Huawei P70 bulan ini, akan menjadi yang pertama secara global mendukung teknologi UWB ini. Kemungkinan besar, smartwatch tersebut adalah Huawei Watch 4 Pro Space Exploration Edition yang sebelumnya telah banyak diperbincangkan. Desain Huawei Watch 4 Pro Space Exploration Edition menampilkan skema warna gelap dengan bezel bertekstur merah dan casing titanium gelap.

Dalam acara HarmonyOS Spring Communication Conference yang dijadwalkan pada 11 April mendatang, diperkirakan akan diungkapkan produk mobil dan PC baru dari Huawei. Kemungkinan besar, Huawei juga akan kembali menampilkan Luxeed S7, mobil pertama Huawei yang dikembangkan bersama Chery, dalam acara tersebut.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget
Huawei Nova 13 Series Segera Rilis, Era 5G dan Komunikasi Satelit Dimulai!