TWS Xiaomi di Bawah 200ribuan! Cocok untuk THR!

Redmi Buds 4 Lite
Sumber :
  • mi.co.id

Gadget – Momen lebaran atau Idul Fitri identik dengan berbagi dan silaturahmi. Memberikan hadiah atau THR (Tunjangan Hari Raya) kepada kerabat terdekat pun sudah menjadi tradisi. Namun, terkadang memilih kado yang tepat dengan budget terbatas bisa menjadi hal yang membingungkan.

THR Kekinian: Gimana kalau kasih TWS Xiaomi?

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Bagi Anda yang sedang bingung mencari kado THR yang kekinian dan fungsional, Tak ada salahnya mempertimbangkan True Wireless Stereo (TWS) sebagai pilihan. TWS semakin digemari karena kepraktisannya dan kualitas suara yang ditawarkan. Nah, jika budget Anda terbatas, Xioami hadir dengan solusi jitu! Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Buds 4 Active bisa menjadi pilihan tepat untuk kado THR yang berkesan dan ramah di kantong. Kedua TWS ini dibanderol dengan harga di bawah 200 ribu rupiah, cocok untuk berbagai kalangan. 

Redmi Buds 4 Lite

Photo :
  • mi.co.id

Redmi Buds 4 Lite vs Redmi Buds 4 Active: Pilih Mana?

Redmi Pad SE: Tablet Andalan Baru untuk Hiburan dan Produktivitas dengan Harga Terjangkau

Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Buds 4 Active sama-sama menawarkan teknologi Bluetooth untuk koneksi nirkabel yang stabil. Namun, tentu saja ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Mari kita lihat perbandingannya untuk memudahkan Anda memilih TWS Xiaomi yang tepat:

1. Desain dan Kenyamanan

Halaman Selanjutnya
img_title