Fitur Terbaik HyperOS, Bikin Ponsel Makin Enak Digunakan

Fitur Terbaik HyperOS
Sumber :
  • xiaomi

GadgetHyperOS, gagasan baru dari Xiaomi, hadir dengan sejumlah fitur yang membuatnya menonjol di antara sistem operasi lainnya. Berikut adalah enam fitur teratas dari HyperOS yang tidak boleh Anda lewatkan, sebagaimana dilansir oleh Gizmochina.

3 Top Pilihan Power Bank Fast Charging untuk Menemani Aktivitas Seharian!

Rancang Layar Kunci yang Anda Suka: HyperOS memberikan Anda kemampuan untuk menyesuaikan layar kunci secara ekstensif. Anda dapat memilih dari berbagai desain layar kunci, font, dan gaya jam. Selain itu, Anda dapat mengubah warna font dan menerapkan efek kedalaman untuk memberikan sentuhan personal pada layar kunci Anda.

Galeri Menjadi Lebih Cerdas dan Lebih Baik: Aplikasi Galeri di HyperOS dilengkapi dengan fitur potongan foto pintar yang memungkinkan Anda mengisolasi subjek gambar dengan mudah. Anda juga dapat dengan cepat mengubah latar belakang gambar dan membuat potongan ID dan foto dengan fitur yang baru.

WhatsApp Luncurkan Fitur Autentikasi Passkey Untuk Pengguna iOS

Dynamic Notch Membuat Estetika Lebih Baik: HyperOS menyertakan fitur Dynamic Notch yang memberikan sentuhan visual yang menarik saat Anda menggunakan berbagai fungsi pada ponsel Anda. Meskipun saat ini belum memberikan banyak kegunaan, fitur ini menambahkan estetika yang fantastis pada perangkat.

Pusat Kendali Menjadi Lebih Rapi dan Lebih Baik: Pusat Kontrol di HyperOS telah diperbarui untuk memberikan tampilan yang lebih minimalis namun tetap fungsional. Anda dapat dengan mudah mengakses ikon-ikon penting dan mengatur preferensi Anda dengan lebih mudah.

Redmi Pad SE: Tablet Andalan Baru untuk Hiburan dan Produktivitas dengan Harga Terjangkau

Peningkatan Multitasking: Multitasking dengan HyperOS jauh lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Anda dapat dengan mudah menggunakan pintasan untuk menukar layar terpisah atau menutup jendela aplikasi mengambang, meningkatkan produktivitas Anda secara signifikan.

Penghapusan Bloatware Menjadi Mudah: Salah satu fitur yang paling dinantikan adalah kemampuan untuk menghapus bloatware dengan mudah. Dengan HyperOS, Anda dapat dengan bebas menghapus sebagian besar aplikasi pra-instal yang tidak diinginkan, membantu meningkatkan kinerja perangkat dan memberikan lebih banyak ruang penyimpanan.

Halaman Selanjutnya
img_title