Penampakan Earbuds Nothing Ear and Nothing Ear (a)

Nothing Ear
Sumber :
  • Nothing

Gagdet -- Bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi dan harga Nothing Ear dan Nothing Ear (a) sebelum peluncuran resmi. 

Baseus Hadirkan TWS M2s Pro Dengan Jaminan Kualitas Audio

Penampakan terbaru Nothing Ear mengungkapkan bahwa earbuds yang akan diluncurkan pada 18 April adalah Nothing Ear dan Nothing Ear (a), dengan perusahaan berniat 'mereset' skema penamaannya dan melepaskan angka yang biasanya menginformasikan generasi produk.

Keduanya sudah bocor, lengkap dengan gambar dan spesifikasi. Mari kita mulai dengan produk high-end, Nothing Ear. Harganya €150 dan menjadi penerus Nothing Ear (2).

Aktif Seharian Tanpa Hambatan! Redmi Buds 4 Active: TWS Sporty Xiaomi 100ribuan.

Nothing Ear leaked in black and white

Photo :
  • GSM Arena

Nothing Ear baru akan memiliki rating IP54 untuk tahan debu dan percikan, sementara casingnya akan berperingkat IPX2. Baterai earbuds akan bertahan 7,5 jam dengan ANC dimatikan, dan casing memberikan total 33 jam.

Redmi Buds 4 Lite! TWS Xiaomi 100ribuan.

Nothing Ear (a) akan menjadi pilihan yang lebih murah - €100. Anda akan mendapatkan noise cancelation aktif, dukungan koneksi ganda, dan pengisian cepat seperti Ear.

Baterai Ear (a) akan bertahan 8 jam dengan ANC dimatikan, dan casingnya memberikan total 38 jam. Mereka juga akan memiliki rating IP54, sementara casingnya akan mendapatkan rating IP55 yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title