iPhone 16 Bocor! 4 Inovasi Keren yang Perlu Kamu Tahu!

iPhone 16 Bocor! 4 Inovasi Keren yang Perlu Kamu Tahu!
Sumber :
  • Gadget Viva

iPhone XR Masih Layak Dimiliki Bagi Pecinta Produk Apple

Gadget - Para pecinta gadget Apple tentu sudah tidak sabar menantikan kehadiran iPhone terbaru, yaitu iPhone 16 Series. Meskipun peluncuran resminya belum diumumkan, berbagai rumor dan bocoran tentang iPhone 16 sudah mulai ramai beredar.

Banyak pertanyaan bermunculan kemungkinan iPhone 16 kapan rilis? Kemungkinan besar, iPhone 16 akan rilis pada bulan September Tahun 2024.

Apple Rilis Panduan Ngecas iPhone dengan Benar, Khusus iPhone Asli Bukan yang HDC!

Hal ini dikarenakan Apple memiliki tradisi untuk meluncurkan seri iPhone terbaru mereka setiap bulan September. Tradisi ini sudah berlangsung sejak iPhone 5 dirilis pada tahun 2012. Kecuali beberapa seri antara lain iPhone 4S, iPhone SE (generasi pertama) dan iPhone SE (generasi kedua).

Berdasarkan berbagai rumor dan bocoran yang beredar, Apple diprediksi akan meluncurkan 4 model iPhone 16 pada tahun 2024, yaitu iPhone 16 dengan layar 6,1 inci, iPhone 16 Plus dengan layar 6,7 inci, iPhone 16 Pro dengan layar 6,1 inci dan iPhone 16 Pro Max dengan layar 6,7 inci.

Bocoran Tanggal Rilis Apple iPad Pro M4 dengan Peningkatan AI

Beberapa bocoran berasal dari sumber terpercaya, seperti analis ternama dan media teknologi terkemuka. Namun, tidak sedikit pula informasi yang berasal dari sumber yang kurang kredibel.

Salah satu bocoran yang cukup menarik perhatian adalah tentang perubahan desain iPhone 16. Beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa Apple akan menghadirkan desain baru untuk iPhone 16 Series.

Halaman Selanjutnya
img_title