Nubia Pengisi Daya Super Cepat 150W: RedMagic Deuterium-Front GaN Charger dengan Tamron Version Set.

RedMagic Deuterium-Front GaN Charger
Sumber :
  • gizmochina.com

GadgetNubia kembali berinovasi dengan menghadirkan solusi pengisian daya super cepat – RedMagic Deuterium-Front GaN Charger Tamron Version Set.

nubia Flip Resmi Dirilis, Jadi Ponsel Lipat Paling Terjangkau, Harga Mulai Rp 7 Jutaan

Paket pengisian daya ini terdiri dari kepala charger (charging head) dan satu set kabel USB-C dan DC. Saat ini tersedia di JD.com dengan harga awal 999 yuan (sekitar Rp 2,2 juta). Pengguna internasional bisa memesan melalui Aliexpress atau Nubia RedMagic Online Store.

Fitur dan Spesifikasi

Mengusung teknologi gallium nitride (GaN) dan protokol PD 3.1, charger ini punya desain serbaguna dengan empat port: satu port DC, satu port USB-A, dan dua port Type-C , siap memenuhi berbagai kebutuhan pengisian daya berbagai perangkat.

10 HP Snapdragon 8 Gen3 dan Dimensity 9300 dengan Skor AnTuTu Tertinggi April 2024

Salah satu fitur uniknya adalah layar sentuh berwarna (color touchscreen) yang terintegrasi. Layar ini menampilkan informasi daya secara real-time dan memberikan visual memikat melalui efek pencahayaan RGB serta kemampuan untuk mengatur wallpaper dinamis. 

RedMagic Deuterium-Front GaN Charger

Photo :
  • gizmochina.com
Layar iPhone Tak Merespon, Ini Solusi Praktis dan Cepatnya!

Modul khusus bersifat opsional bisa dipasangkan untuk "pengisian daya desktop", menciptakan ruang kerja yang lebih rapi. Setup ini memungkinkan pengisian dua laptop secara bersamaan, dengan output mencapai 140W pada setiap port Type-C menggunakan protokol PD 3.1.

Halaman Selanjutnya
img_title