Rencana Samsung Bawa One UI 6.1 Ke Galaxy S22 dan S21 Bulan Mei Ini

Perangkat Samsung S22
Sumber :
  • samsung

Gadget Samsung telah mengumumkan peluncuran sistem operasi terbaru mereka, One UI 6.1, untuk sejumlah ponsel pintar terbaru hingga tahun 2023. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memperluas jangkauan ponsel pintar kelas atas yang akan menerima One UI 6.1.

Samsung Galaxy A33 5G: Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Terbaru Mei 2024 Jadi Turun Drastris!

Berdasarkan informasi dari situs web komunitas Samsung, One UI 6.1 akan hadir di semua ponsel pintar seri Galaxy S22, serta ponsel lipat Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, dan tablet Galaxy Tab S8 series. Seluruh ponsel tersebut juga diharapkan dapat menikmati fitur Galaxy AI yang sebelumnya hanya tersedia di Galaxy S23 dan S24 series.

Pembaruan sistem operasi untuk seri Galaxy S22, Galaxy Z Fold4, dan Galaxy Z Flip4 dijadwalkan akan diluncurkan pada awal Mei, sementara untuk Galaxy Tab S8 series akan menyusul beberapa waktu setelahnya.

Masalah Baterai Boros pada One UI 6.1 Masih Menghantui Pengguna Smartphone Samsung

Selain itu, laporan tersebut juga menyiratkan bahwa ponsel pintar Galaxy S21 series yang dikeluarkan pada tahun 2021 juga akan menerima pembaruan sistem operasi tersebut. Hal yang serupa diharapkan juga akan terjadi pada ponsel lipat Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3.

Meskipun informasi ini berasal dari moderator situs web komunitas, kepastian akan validitasnya masih menunggu konfirmasi resmi dari Samsung atau peluncuran langsung sistem operasi terbaru tersebut pada bulan Mei mendatang. Dengan demikian, para pengguna dapat menantikan pembaruan sistem operasi yang menjanjikan fitur-fitur baru dan peningkatan performa untuk ponsel pintar mereka.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google News 
One UI 6.1 Hadir di Samsung A54 dan A34 Tanpa Bawa Galaxy AI, Mohon Bersabar Ini Ujian!