Menarik, iPhone 16 Plus akan punya warna lebih banyak

Ilustrasi iPhone 16
Sumber :
  • GSM Arena

Gadget – Rumor terbaru mengenai Apple iPhone 16 Plus telah menarik perhatian banyak penggemar gadget. Menurut postingan di Weibo oleh Fixed Focus Digital, Apple mungkin akan menambahkan dua pilihan warna baru ke jajaran iPhone 16 Plus, menjadikannya tujuh warna secara keseluruhan.

Bocoran Terbaru iPad Air 2024, Pakai Teknologi Layar Baru agar Harga Makin Terjangkau

Saat ini, iPhone 15 (non-Pro) hadir dalam warna Biru, Pink, Kuning, Hijau, dan Hitam. Namun, berdasarkan laporan dari Gizmochina (13/4), penambahan warna yang dikabarkan untuk iPhone 16 Plus adalah Putih dan Ungu.

Perlu diingat bahwa informasi ini hanya berasal dari satu sumber di Weibo, platform media sosial Tiongkok. Oleh karena itu, sebaiknya menunggu konfirmasi lebih lanjut dari sumber-sumber tepercaya sebelum mempercayainya sepenuhnya.

Aplikasi iOS Mood.camera Menghadirkan Pengalaman Fotografi Analog

Bocoran ini mulai ramai setelah tipster X di Twitter, Apple Hub, membagikan kembali informasi tersebut dan bahkan memberikan render gambar berdasarkan warna yang dikabarkan. Namun, masih belum jelas apakah opsi warna baru ini akan eksklusif untuk model Plus atau juga akan ditawarkan pada iPhone 16 standar.

Selain itu, rumor juga mengindikasikan bahwa lini iPhone 16 Pro juga dapat mengalami beberapa perubahan warna. Pilihan warna yang dikabarkan untuk model Pro termasuk Space Black, White, Grey, dan Rose.

Apple Mulai Hapus WhatsApp dari AppStore di China

Meskipun bagi beberapa pengguna ponsel, pilihan warna mungkin tidak terlalu penting karena mereka lebih memilih menutupi ponsel mereka dengan casing, namun skema warna tetap dapat memengaruhi tampilan dan kesan keseluruhan ponsel.

Selain itu, casing tidak selalu sepenuhnya menyembunyikan desain keseluruhan ponsel. Dengan adanya rentang warna yang lebih luas yang dilaporkan untuk jajaran iPhone 16, pengguna mungkin akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk memilih ponsel yang sesuai dengan gaya mereka dan mengekspresikan kepribadian mereka melalui warna ponsel mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title